androidvodic.com

Sejak Suami Meninggal, Intan RJ Trauma Dengar Suara Ambulans - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA - Rasa kehilangan yang mendalam masih dirasakan artis sekaligus penyanyi Intan Rizky Jaenab.

Sejak kematian suami pada 14 Maret 2020, perempuan yang akrab disapa Intan RJ itu, mengaku takut mendengar suara ambulans.

Suara ambulans kerap mengingatkan dirinya saat suami sakit hingga meninggal dunia.

"Masih (trauma) banget, bahkan sampai tadi ke tempat bunda itu banyak banget kan ambulans, aku lempar handphone dan tutup kuping. Terus pas chatting kayak aku blank, lupa seketika," ujar Intan dikutip Tribunnews dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (18/7/2021).

Untuk menghindari suara ambulans, Intan RJ menggunakan airpods dengan fitur kedap saat menyetir. Terkadang ia juga menutup telinga saat mendengar ambulans.

Baca juga: Intan RJ Ungkap Penyebab Kematian Sang Suami Setahun Lalu, Ternyata Bukan karena Infeksi Paru-Paru

"Suami dateng pas sakit, diangkat pakai ambulans. Begitu pulang, pakai ambulans juga tapi bukan dalam kondisi sehat tapi jenazahnya. Masih menyisakan trauma banget. Jadi kesal aja sama suara ambulans itu sampai hari ini," tutur Intan.

Rasa sedih yang begitu mendalam bahkan menurut Intan hampir membuatnya gila. Ia merasa ada yang salah dengan kejiwaannya.

Oleh karena itu, Intan pun memutuskan untuk pergi ke pihak profesional.

Pada akhirnya ia pun berpikir harus berdamai dengan keadaan jika ingin terus maju melangkah ke depan.

"Kesimpulannya aku harus menikmati jalan di atas duri, aku menikmati berdarah-darahnya, sampai sembuh, dan bekas lukanya harus dinikmati. Pada saatnya harus dijalani dan dinikmati," ucap Intan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat