androidvodic.com

Fanny Ghassani Bersyukur Usahanya Tak Kena Dampak Pandemi Covid-19, Gaji Karyawannya Utuh - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pandemi covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan saja, tapi juga menyerang perekonomian masyarakat Indonesia.

Namun, presenter dan bintang sinetron Fanny Ghassani bersyukur dampak pandemi belum dirasakan olehnya dan sang suami, Erwan Agustian Priyambudi.

Baca juga: Fanny Ghassani Berharap PPKM Darurat Tidak Diperpanjang Lagi, Ingin Pulang ke Bali, Kangen Suami

Baca juga: Pastikan Istrinya dan Fanny Bauty Akur, Mark Sungkar Beberkan Bukti Ini

Selain pekerjaannya di entertain yang tidak kehilangan job, Fanny Ghassani bersyukur bisnisnya bersama sang suami juga tidak terkena dampak dari covid-19.

"Alhamdulillah lancar. Ya soal kerjaan dan usaha jangan sampai ya kena dampak, karena aku punya karyawan," kata Fanny Ghassani ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/7/2021).

"Kalau sampai terdampak ya kita dampaknya bukan ke kita aja, tapi ke karyawan juga kena," tambahnya.

Fanny Ghassani.
Fanny Ghassani. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Wanita 30 tahun itu senang karena usahanya di Jakarta dan luar kota masih lancar, serta usahanya dengan suami yang juga masih baik-baik saja.

"Walaupun aku tahu nggak banyak orang yang bisa seberuntung itu. Ada juga yang terdampak, tapi mudah mudahan bisa bareng baremg lah gitu," ucapnya.

Karena usaha dan pekerjaannya lancar, Fanny menegaskan sampai detik ini tidak melakukan pengurangan karyawan dan tidak ada pemotongan gaji setiap bulan.

"Alhamdulillah ya, jadi semuanya baik-baik aja. Kita kasih tempat tinggal juga buat karyawan aku. Kalau untuk bantuan gak ada yang berubah sih dari awal," jelasnya.

Fanny Ghassani berharap dan terus berdoa agar pandemi covid-19 bisa segera berlalu dan semua masyarakat bisa kembali beraktivitas dan bekerja seperti sedia kala.

"Ya semoga covid-19 segera berlalu," ujar Fanny Ghassani

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat