androidvodic.com

Terungkap Alasan Anisa Rahma Keluar dari Cherrybelle, JKT 48 Ikut Terseret - News

Laporan Wartawan News, Alivio

News, JAKARTA - Siapa yang tak kenal Anisa Rahma. Ya,  model sekaligus penyanyi kenamaan Tanah Air ini melejit usai bergabung dalam grup musik Cherrybelle.

Meski kini sudah tidak berstatus menjadi anggota grup musik Cherrybelle, namun keluarnya Anisa tentu masih menjadi rasa penasaran hingga kini, khususnya untuk Shireen Sungkar.

Baru-baru ini, Anisa eks Cherrybelle hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube The Sungkars Family, yang dipandu oleh Shireen Sungkar.

Pada kesempatan itu, Anisa mengungkapkan alasan dirinya keluar dari Cherrybelle.

Selain ingin solo karir, ternyata Anisa mengaku kala itu ia merasa grupnya terancam setelah JKT48 debut.

Baca juga: Anisa Bahar Lelang Rumah Rp 4 Miliar untuk Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

"Kenapa lo memutuskan untuk keluar? Padahal siapa sih anak muda yang nggak tahu Cherrybelle," tanya Shireen Sungkar.

"Waktu di Cherrybelle karena ngerasa udah cukup aja karir bareng sama yang lain," jawab Anisa, dikutip Tribunnews, Senin (2/8/2021).

Bagi Anisa kala itu, ia memutuskan keluar dari girl band yang membesarkan namanya adalah ingin fokus untuk kuliah dan solo karir.

"Mau ngelanjutin kuliah,  trus karir aku pengen berkembang gitu karena ada tawaran main film atau apa gabisa kan jadinya yaudah deh memutuskan untuk keluar. Selain kuliah, solo karir," beber Anisa.

Kendati demikian, ada sebab lain dirinya memutuskan keluar. Yakni, kala itu ia merasa, setelah JKT48 debut, Anisa merasa Cherrybelle akan kalah populer dari grup yang pernah membesarkan nama Adhisty Zahra.

"Cuma kalo mau jujur-jujuran waktu keluar udah muncul JKT48 ya, JKT48 lagi naik-naiknya ya, nah aku ngerasa bakal terancam nih Cherrybelle," ungkap Anisa.

Lantas pernnyataan Anis pun langsung mengundang tawa dari Shireen dan Melody yang saat itu turut menjadi bintang tamu.

"Buka kartu ya Anisa," ujar Shireen Sungkar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat