androidvodic.com

Sukses Rintis Jasa Giveaway Management, Alexanderbobon Kerja Bareng Puluhan Artis dan Influencer - News

TRIBUNNWS.COM - Banyak contoh orang sukses mengawali kariernya dari nol. Selebgram Alexanderbobon merupakan satu contohnya.

Saat ini bisnis agency giveaway yang dirintisnya berhasil membangun 70 ribu followers di instagramnya.

Fokusnya memang membuat agency penyelanggaraan giveaway di instagram.  

Alexanderbobon mengaku senang membantu onlineshop yang ingin berkembang.

"Kami sudah terpercaya dan saat ini berkerja sama dengan puluhan artis, selebgram, influencer dengan harga bervariasi mulai dari Rp 800 ribu-Rp 5 juta," kata Alexanderbobon dalam keterangannya, Senin (9/8/2021).

Pemilik instagram @alexanderbobon @alexgiveawaymanagement ini menyatakan sudah banyak onlineshop yang maju meningkat drastis setelah bekerjasama dengan jasa alex giveaway management.

Namun, kesuksesannya tak instan. Pria kelahiran Tangerang 13 Agustus 1998 menceritakan kehidupannya yang harus mandiri ini semenjak ayahnya meninggal dunia.

Baca juga: Paula Umumkan Positif Hamil Anak Kedua, Baim Wong Adakan Giveaway, Sebut akan Ada Hadiah Mobil

Baca juga: Cerita Poppy Karisma, Sukses Jadi Selebgram dan Pebisnis di Usia Muda

Banyak tantangan yang dihadapi untuk tetap eksis dan berusaha secara mandiri.

Keinginan yang kuat untuk berhasil dan sukses membuat Alexanderbobon mulai belajar ilmu bisnis dari orang – orang yang telah sukses.

“Saya belajar kepada banyak orang orang sukses,  dari Tung Desem Waringin, bos warung Upnormal crp group dan bos kuliner Ayam Bakar 99 cabang. Dari sini nasib saya berubah."

"Dulu hp saya android layar nya pecah pecah ga bisa buat kerja, sekarang Alhamdulillah bisa beli Iphone terbaru,” ujar Alexanderbobon mengenang saat awal membangun usaha.

Pria berusia 23 tahun ini perjalanannya dalam dunia usaha tidak semulus yang orang lihat saat ini, pernah rugi hingga Rp 50 juta rupiah hingga berhutang Rp 15 juta.

Baca juga: Cerita Tiffany Damara Sukses Raih Jutaan Followers Lewat Konten Give Away

Ia pernah mengalami  banyak kegagalan saat mulai membangun bisnis.

Pernah mencoba bisnis jual mie ayam gerobak, alexanderbobon saat ini berhasil dalam bisnis property sewa menyewa ruko.

Sekarang 3 ruko sudah mulai dikelola dan dilanjutkan lagi expansi bisnis online di media sosial melalui platform instagram dengan menjadi agency giveaway.

Pantang menyerah dan bersedekah  adalah prinsip yg di percayai oleh Alexanderbobon yang berkeyakinan dirinya suatu saat berhasil jadi milyader. 

“Saya akan terus berusaha membangun kerajaan bisnisnya dari sector property, agency, onlineshop, developer, kosan, kontrakan, ritel,franchise, pesantren, hospital dan sektor sektor lainnya.

Karena menurut saya dari sini bisa bebas finansial dan bisa membuka lapangan pengerjaan sebanyak banyaknya,” ujar Alexanderbobon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat