androidvodic.com

Kalina Oktarani Alami Keguguran, Azka Corbuzier Menenangkannya dengan Pelukan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Baru-baru ini Kalina Oktarani menyampaikan kabar duka soal dirinya yang mengalami keguguran.

Sempat berbahagia karena diberikan kepercayaan untuk mengandung, namun kini harapan Kalina dan Vicky Prasetyo untuk menggendong anak pertama dari pernikahannya pun sirna.

Kalina Oktarani mengalami perdarahan hebat sehingga janin yang dikandung Kalina Oktarani tidak dapat bertaham.

Namun, saat mendapat ujian tersebut, Kalina Oktarani bersyukur masih mendapatkan dukungan dan semangat dari keluarga serta putra semata wayangngnya, Azka Corbuzier.

Baca juga: Baru Keguguran, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Langsung Program Anak Lagi

Baca juga: Kalina Menangis, Janinnya Dikabarkan Tak Bertahan, Vicky Prasetyo: Selamat Jalan Anakku Sayang

Bahkan Azka Corbuzier segera mendatangi ibundanya itu ke rumah sakit untuk memberikan pelukan.

"Azka dan mama saya, saya telp..Azka dtg ke RS, menenangkan saya, memeluk saya," tulis Kalina Oktarani dikutip dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (24/8/2021).

"Dan saya bertanya, pertanyaan yg sama saat saya keguguran yg pertama kalinya. “Apakah mama bukan ibu yg baik sampai mama harus kehilangan adik km lg Cha?" sambung Kalina.

Lantas, Azka Corbuzier memberikan jawaban yang sama seperti kali pertama Kalina Oktarani keguguran.

"Azka menjawab jawaban yg sama, 'Mama ibu yg baik'," tutur Kalina.

Usai mengalami keguguran, Kalina pun masih diselimuti kesedihan teramat mendalam, apa yang ia telah bayang-bayangkan itu harus kembali dipendam, ketika calon bayinya itu telah tiada.

"Impian saya, saya keluar dr ruang bersalin dengan menggendong bayi saya.. Tapi, yg terjadi adalah saya harus membawa gumpalan darah anak saya," Kalina Ocktaranny mencuit.

Istri Vicky Prasetyo ini pun berdoa agar anaknya itu selalu mendapatkan penjagaan Tuhan dan berharap ada hikmah dibalik kejadian ini.

"Tuhan.. Jaga anak hamba disana..Hamba yakin ini yg terbaik utk kami..Maafkan hamba yg msh blm bs sepenuhnya merelakan kepergian anak hamba," ia berharap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat