androidvodic.com

Audisi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 Bakal Digelar, Danella Ilena Berbagi Pengalaman - News

News - NET. akan menggelar audisi ajang kompetisi model bertaraf internasional Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2.

Sebelum audisi digelar, Top 3 INTM Cycle 1, yakni Danella Ilene, Gala Gea, dan Devina Bertha, menyampaikan pengalaman menarik mereka di balik karantina dan persaingan antar peserta INTM, dalam kegiatan virtual “Meet & Greet INTM cycle 1 Girls”.

Menurut Gala Gea, banyak sekali potensi diri yang tidak diketahuinya, tapi kemudian baru terlihat saat mengikuti ajang INTM.

"Aku dulu mikir hanya bisa catwalk saja, sejalan dengan proses kompetisi INTM ternyata aku juga punya potensi dalam dunia presenter dan akting. Senang sekali mendapatkan banyak hal baru dan kesempatan baru dari ajang tersebut,” ujar Gala Gea, runner up INTM cycle 1.

Sementara, Danella Ilena, juara INTM Cyle 1, menuturkan ajang INTM membuatnya lebih percaya diri.

“Kami jadi bisa belajar dari pengalaman figur-figur senior yang malang melintang di panggung entertainment, khususnya di dunia modelling," kata Danella Ilena.

Meet & Greet Indonesia’s Next Top Model (INTM) cycle 1 Girls.
Meet & Greet Indonesia’s Next Top Model (INTM) cycle 1 Girls. (tangkapan layar 349)

Ia juga merasa berkesan saat pemotretan di tengah kendaraan yang melaju cepat mengelilinginya.

“Makin berkesan lagi saat berhasil mendapatkan mobil tersebut ketika berhasil menjadi pemenang,” kenangnya.

Selain sebagai ajang seru mempertemukan pemirsa dengan peserta INTM cycle 1 secara virtual, acara meet and greet ini juga diharap mampu lebih memotivasi pemirsa yang ingin mengikuti INTM cycle 2.

“Pengalaman mereka tentu saja bisa menjadi bekal dan menambah semangat para perempuan Indonesia yang ingin mengembangkan kemampuan mereka di bidang fashion modeling,” ujar Kepala Departemen Brand Communication NET Nugroho Agung Prasetyo.

Baca juga: Danella Ilene Juara Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021

Periode pendaftaran audisi peserta INTM cycle 2 telah dibuka sejak 8 Agustus 2021 secara online. Seluruh calon peserta dapat mendaftarkan dirinya melalui situs intm.netmedia.co.id.

Syarat mengikuti Indonesia’s Next Top Model cycle 2, meliputi: wanita berkewarganegaraan Indonesia, berusia 17-28 tahun, dan memiliki tinggi badan minimal 168 cm.

Calon peserta kemudian harus mengisi data dan mengunggah foto serta video perkenalan diri di situs intm.netmedia.co.id.

Danella Ilene Kurniawan jadi pemenang Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021.
Danella Ilene Kurniawan jadi pemenang Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2021. (dok NET)

Indonesia’s Next Top Model adalah ajang pencarian bakat di bidang fashion modeling yang diadaptasi dari America’s Next Top Model (ANTM), reality tv series yang pertama kali tayang pada tahun 2003.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat