androidvodic.com

Akbar Rais Susul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tampil di Billboard Times Square New York - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Selebgram Akbar Rais susul Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Marshel Widianto-Babe Cabiita tampil di billboard Times Square New York.

Selaku founder J99XAR Akbar ditunjuk menjadi brand ambassador MS Glow For Men. Ia juga pernah berkolaborasi dengan produk tersebut dengan menyelenggarakan Indonesian Drift Series. 

Akbar Rais mengaku terkejut karena wajahnya bisa terpampang di Times Square.

“Gilaaaa! Muka gue bareng MS Glow ada di Times Squareee!!!! Mimpi apa nih gue hari ini bisa terpampang di New York Times Square??!!?”, tulis Akbar Rais di akun Instagram-nya, dikutip News, Selasa (31/8/2021).

Baca juga: Wajah Babe Cabiita dan Marshel Widianto Nongol di Billboard Kota New York

Sempat berkolaborasi dalam mengadakan Indonesian Drift Series dan dijadikan sebagai brand ambassador, Akbar Rais berterima kasih kepada Juragan 99 dan Shandy Purnamasari atas ditunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow For Men. 

Tangkap layar billboard Time Square New York yang menampilkan Babe Cabiita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men
Tangkap layar billboard Time Square New York yang menampilkan Babe Cabiita dan Marshel Widianto sebagai brand ambassador MS Glow For Men (tangkapan layar)

Sebagai brand ambassador, Akbar Rais menyampaikan pesan dengan slogan hashtag #RealMenTakeCareOfTheirSkin untuk para laki-laki juga harus respect dengan kulitnya. 

"Tidak ada yang salah jika lelaki merawat kulit wajah dan tubuhnya, karena menurutnya perawatan wajah dan tubuh itu tidak mengenal gender dan lelaki pun juga berhak untuk merawatnya," imbuhnya.

Sebelum Akbar Rais, dua komika kenamaan Babe Cabiita serta Marshel Widianto dan pasangan selebriti Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina tampil di billboard Times Square New York sebagai brand ambassador MS Glow.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat