androidvodic.com

Cara Konsumsi Sabu Tak Lazim, Polisi Sebut Coki Pardede Tiru dari YouTube Luar Negeri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komika Coki Pardede baru-baru ini ditangkap pihak Satuan Narkoba Polres Metro Tengerang Kota di kediamannya.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima, Coki Pardede dalam keterangannya mempelajari cara penggunaaan narkoba jenis sabu dengan disuntikkan ke anal melalui tampilan video.

Teori tersebut menurutnya ia lakukan berdasarkan pembelajaran dari YouTube. Cara baru ini digunakannya untuk menghasilkan efek yang lebih cepat.

"Dia memperoleh resepnya dari youtube yang sering dia cari untuk cara penggunaannya yang lebih efektif dan itulah yang dia dapatkan," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Cara Coki Pardede Konsumsi Sabu Tak Lazim, Disuntikkan ke Anal

Teknik ini menurut Deonijiu sering dilakukan di luar negeri, sehingga sang komika meniru dan mempraktikkannnya secara otodidak.

"Iya, ini sering dilakukan di luar negeri yang sering ia tiru dan lakukan," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, memaparkan jika dalam penggunaannya, Coki Pardede mengakui menggunakan sabu dengan cara disuntikan ke anal.

Baca juga: Berasalan Ingin Percaya Diri di Saat Beraksi Stand Up, Coki Pardede Pakai Sabu dengan Cara Tak Lazim

Hal ini adalah teknik baru yang digunakan di Indonesia untuk mendapatkan efek yang lebih cepat.

"Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal," kata Kapolres Metro Tangernag Kota Kombes Deonijiu De fatima.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat