androidvodic.com

Presiden Korea Selatan Moon Jae In Ungkap Alasannya Ajak BTS Hadiri Sidang Umum PBB di New York - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - BTS hadiri Sidang Umum PBB ke-76 di New York bersama Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, Selasa (21/09/2021).

Saat ditanya tentang apa harapan dirinya kepada BTS sebagai utusan khusus kepresidenan, Presiden Moon menyampaikan jika grup asal Korea Selatan tersebut merupakan artis terbaik saat ini.

Menurut Presiden Moon, BTS telah memberikan pesan harapan lewat lagu-lagu mereka.

“BTS jelas adalah artis terhebat, artis terbaik, di zaman kita dan mereka telah menyampaikan pesan persatuan dan harapan ini melalui musik mereka bahkan orang-orang muda yang berperang dengan pandemi covid-19,” ucap Presiden Moon dalam wawancaranya bersama Wakil Sekjen PBB untuk Komunikasi Global, Melissa Fleming.

Baca juga: 8 Kutipan Paling Menginspirasi dari Pidato BTS pada Sidang Umum ke-76 PBB di New York

Presiden Moon juga mengatakan jika dirinya percaya BTS merupakan grup yang istimewa dalam menyebarkan pengaruh positif kepada semua orang.

“Dan saya percaya bahwa mereka adalah grup yang sangat istimewa dalam artian bahwa mereka membalas cinta yang mereka terima dari para penggemar mereka di seluruh dunia dengan menyebarkan pengaruh positif ini kepada semua orang,” lanjut Presiden Moon.

BTS juga di anggap sebagai kandidat yang terbaik untuk dapat mewakili dan menyampaikan pesan harapan tersebut kepada generasi muda agar lebih banyak yang ikut berpartisipasi selama proses implementasi SDG (tujuan pembangunan berkelanjutan).

“Oleh karena itu, saya percaya bahwa tidak ada kandidat yang lebih baik dari BTS yang dapat mewakili dan berbicara untuk generasi muda dan saya percaya bahwa mereka dapat menarik lebih banyak partisipasi dari generasi muda selama proses implementasi SDG,” ucap Presiden Moon.

Presiden Moon juga memiliki harapan yang tinggi untuk BTS dalam hal implementasi SDG.

“Jadi kami memiliki harapan yang sangat tinggi untuk BTS dalam hal implementasi SDG,” lanjutnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat