androidvodic.com

Kabar Terbaru Coki Pardede, Firsabila Kekasihnya Sebut Sang Komika Bakal Direhabilitasi Setahun - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Firsabila, kekasih dari komika Coki Pardede mengabarkan kondisi terkini sang komika. Coki Pardede sedang jalani perawatan intensif di RSKO Cibubur.

Ia membeberkan bahwa Coki akan menjalani rehabilitasi selama satu tahun kedepan untuk sembuh dari ketergantungan akan sabu.

"Coki sehat, Coki sekarang lagi dirawat intensif di RSKO di Cibubur, jadi kalau ditanya kabar, Coki sehat," kata Firsabila di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Kompolnas Sebut Anggota yang Sebar Video Penangkapan Coki Pardede Melanggar Kode Etik

Baca juga: Bantah Coki Pardede Menyuntikkan Sabu-sabu Melalui Anal, Kuasa Hukum Beri Penjelasan

Dalam proses rehabilitasi selama setahun kedepan, Coki juga kabarnya akan dipindahkan ke tempat lain.

Namun Firsabila belum tahu kemana dan kapan kekasihnya itu dipindahkan.

Polres Metro Tangerang Kota menggelar jumpa pers kasus narkoba yang melibatkan komika, Coki Pardede, Sabtu (4/9/2021). Selain Coki, polisi juga menghadirkan tersangka lainnya yaitu WL selaku kurir dan RA pemasok sabu. Pada kesempatan itu Coky mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada orangtua, manajemen dan para penggemarnya, atas perbuatannya ini. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Polres Metro Tangerang Kota menggelar jumpa pers kasus narkoba yang melibatkan komika, Coki Pardede, Sabtu (4/9/2021). Selain Coki, polisi juga menghadirkan tersangka lainnya yaitu WL selaku kurir dan RA pemasok sabu. Pada kesempatan itu Coky mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada orangtua, manajemen dan para penggemarnya, atas perbuatannya ini. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

"Rehab setahun ya, kemungkinan pindah (tempat rehab) tapi nanti belum tau ya kemana. Intinya ini perawatan dan pengobatan yang intensif ya harus serius, nggak ada main-main," beber Firsabila.

Coki sendiri belum sampai satu bulan menjalani rehabilitasi usai kedapatan memiliki dan mengonsumsi sabu.

Firsabila mengatakan bahwa proses assessemen rehabilitasi Coki langsung diterima sehingga komika tersebut langsung jalani rehab.

Baca juga: Kapolda Metro Jaya Tegur Jajarannya Terkait Beredarnya Video Penangkapan Coki Pardede

Baca juga: Coki Pardede Sempat Ditetapkan Jadi Tersangka, Kini Dianggap Korban, Langsung Jalani Rehabilitasi

"Belum ada sebulan. Tapi dari proses penangkapan dan itu enggak lama dari pengajuan assessment langsung diterima. Tiga harian lah, berjalan mulus dan lancar," jelas Firsabila.

"Mungkin semuanya saling mendukung Coki. Baik dari pihak keluarga maupun dari pihak manajemen," tambahnya.

Komika Coki Pardede diamankan kepolisian Polres Metro Tangerang terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Saat diamankan di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Polisi mendapati satu klip sabu beserta alat hisabnya.

Setelah dirilis oleh polisi, Coki langsung dibawa ke RSKO Cibubur untuk jalani rehabilitasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat