androidvodic.com

Jaksa Ungkap Kondisi Anji Manji Usai 4 Bulan Jalani Rehabilitasi di RSKO - News

Laporan Wartawan Wartakotalve.com, Arie Puji Waluyo

News - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Alif Maruszama menceritakan progres kesehatan Anji Manji selama menjalani rehabiliasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur empat bulan ini.

Alif Maruszaman mengatakan selama empat bulan Anji Manji jalani rehabilitasi, suami Wina Natalia itu menerima perawatan medis untuk fisik dan psikisnya

"Perawatan medis itu untuk kebaikan fisik dan psikisnya Anji. Itu kami dapat di dalam persidangan," kata Alif Maruszaman di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (11/10/2021).

Alif menambahkan, selama menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur, musisi berusia 43 tahun itu mengalami banyak perubahan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Anji Manji Divonis 4 Bulan Rehabilitasi di RSKO

"Banyak yang didapat dari pengetahuan terkait dengan narkotika itu sendiri. Jadi dia juga sudah tidak ketergantungan lagi," ucapnya.

"Dari fisik maupun psikis juga sudah mulai membaik," tambahnya.

Bahkan, diakui Alif kalau Anji Manji sudah kapok mengonsumsi ganja. Sebab, karena kasus narkoba ia harus jauh dari keluarga tercinta.

"Dia (Anji) juga mencoba untuk tidak ingin mengulanginya lagi. Jadi dia lebih paham lah apa akibat dari narkotika jenis ganja," ujar Alif Maruszaman. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat