androidvodic.com

Anak di Bawah Umur 12 Tahun Sudah Bisa Nonton NUSSA di Bioskop - News

News - Kabar gembira datang untuk kalian para penggemar NUSSA.

Para orang tua kini sudah diperbolehkan membawa anak-anak di bawah umur 12 tahun ke bioskop untuk menyaksikan film NUSSA.

Kebijakan ini berlaku khusus untuk kota-kota di Jawa dan Bali, yang masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 dan 2.

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengatakan kapasitas bioskop untuk Kabupaten/Kota di Jawa dan Bali yang sudah masuk dalam level 1 dan 2 bisa dinaikkan menjadi 70%.

Meski demikian, Luhut tetap menegaskan pelonggaran ini tetap diiringi pelaksanaan protokol kesehatan serta syarat ketat yang wajib dipatuhi.

Seperti wajib penggunaan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining awal.

Hingga wajibnya pendampingan untuk anak di bawah usia 12 tahun oleh orang tua.

Adapun sebagian tempat yang sudah masuk pemberlakuan PPKM level 1 dan 2 adalah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, dan Aceh.

Baca juga: Pesan Lagu Yura Yunita Berjudul Merakit yang Jadi Soundtrack Film NUSSA

Aman dan Nyaman

Berdasarkan rilis resmi yang diterima Tribunnews, Selasa (19/10/2021), sutradara film NUSSA, Bony Wirasmono, mengungkapkan rasa bahagianya.

Ia senang lantaran para orang tua dapat mengajak dan mendampingi anak-anak mereka menonton di bioskop dengan perasaan aman dan nyaman.

"Tentu senang rasanya, rasa rindu menikmati pengalaman menonton di bioskop sudah bisa terobati. Orang tua kini bisa mendampingi anak-anak mereka untuk menyaksikan serunya petualangan Nussa dan Rarra."

"Namun jangan lupa, protokol kesehatan tetap harus dijaga selama berada di bioskop ya!" ungkap Bony.

Poster film NUSSA yang tayang di bioskop
Poster film NUSSA yang tayang di bioskop

Baca juga: Banjir Peminat, Tiket Film Animasi NUSSA Terjual Habis di 7 Bioskop pada Hari Pertama Penayangannya

Menebar Suka Cita

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat