androidvodic.com

Anji Manji Pulang, Dijemput Wina Natalia Sang Istri, Ini Rencananya Usai Bebas dari Rehabilitasi - News

News, JAKARTA - Musisi dan penyanyi Anji Manji akhirnya bisa merasakan suasana rumah. Ia menghirup udara segar setelah empat bulan menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Sang kakak, Erie lewat unggahannya di akun instagram @erie_nya mengabarkan kebebasan Anji eks Drive.

Baca juga: Anji Manji Bebas, Keluarga Sambut Gembira: Welcome Back Joy!

Baca juga: Divonis 4 Bulan Rehabilitasi, Anji Manji Langsung Bebas? Ini Kata Jaksa Soal Itu

Dalam unggahannya, Erie memposting foto bersama Anji Manji yang sudah berpakaian rapi dan siap kembali ke rumah kumpul bersama keluarga.

"Ya Allah Ya Tuhan, terima kasih. Welcome back Joy!!! Segera berkarya lagi untuk INDONESIA. @duniamanji," tulis Erie dalam akun instagramnya, dikutip Warta Kota, Kamis (21/10/2021).

Anji Manji bersama kakaknya.(instagram @erie_nya)
Anji Manji bersama kakaknya.(instagram @erie_nya) (instagram @erie_nya)

Dilansir News sebelumnya, Majelis Hakim memvonis Anji Manji dengan hukuman empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

"Menyatakan terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah terbukti secara sah melakukan tindak pidana melanggar hukum menggunakan narkotika golongan satu bagi dirinya sendiri," kata Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/10/2021).

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Erdian Aji Prihartanto alias Anji dengan menjalani rehabilitasi rawat inap di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur selama empat bulan," tambahnya.

Hakim menyebutkan bahwa empat bulan rehabilitasi Anji Manji dikurangi masa penangkapan serta masa rehabilitasi sementara yang telah dijalani olehnya selama ini.

Instagram/keluarga.anji
Instagram/keluarga.anji (Instagram/keluarga.anji)

Anji Manji Langsung Dijemput Wina Natalia
Setelah menjalani rehabilitasi selama empat bulan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, musisi Anji Manji resmi bebas dan kembali ke keluarga.

Kebebasan Anji Manji diumumkan oleh sang maka, Erie lewat unggahannya di akun instagramnya yang mengunggah foto bersama dengan sang adik.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (21/10/2021) Erie membenarkan kalau Anji Manji sudah bebas dari rehabilitasi.

"Iya sudah (bebas). Tadi sore. Kan vonisnya sudah dari minggu lalu," kata Erie.

Erie menambahkan, Anji keluar dari RSKO Cibubur dijemput oleh keluarga yang memang sudah menantikannya sejak lama.

"Iya sama keluarga, dijemput Wina Natalia,," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat