androidvodic.com

Bagito Show Kembali Tampil Kali Ini di Channel Youtube - News

News, JAKARTA - Grup lawak papan atas era 90an Bagito Grup kini sudah berusia 43 tahun berkiprah di dunia lawak tanah air.

Meski sempat vakum karena kesibukan masing-masing personilnya, grup yang digawangi oleh Deddy Gumilar alias Miing, Unang dan Didin ini, Kamis malam (28/10/2021) merayakan Ulang tahunnya ke-43 di Kafe Safari yang ada dibilangan Jakarta Selatan.

Dalam acara yang dikemas sebagai syukuran kembalinya grup lawak itu, Deddy Gumilar mengaku Bagito kembali menghibur masyarakat Indonesia tidak lagi melalui panggung hiburan, namun Bagito akan tampil di sebuah channel youtube.

Kali ini Bagito Grup memperkenalkan rencana kiprahnya di dunia lawak tanah air, yaitu ta.mpil di channel Youtube dengan nama Bagito Show.

Seperti diketahui, di era 90an, Bagito Show sempat menghiasi tontonan televisi di tanah air, melalui layar RCTI. Saat itu, Bagito Grup mendapat bayaran yang tertinggi dan menjadi rekor bagi dunia lawak tanah air.

Mengenai kiprahnya sudah 43 tahun tersebut, Deddy Gumilar, selaku pentolan Bagito Grup mengaku kekompakan adalah kunci kebersamaan Bagito Grup hingga saat ini.

"Memang tidak kami pungkiri ada riak-riak kecil yang sempat terjadi diantara kami, tetapi kita kembali lagi ke awal bahwa kami membentuk grup ini saling menjaga kekompakan, jadi meski ada riak kecil, bisa kami atasi. Tak heran jika kami sempat mendapat dianugerahi grup lawak legend. Alhamdulillah kami masih lengkap," ungkap Deddy Gumilar.

Bagi Bagito, perjalanan 43 tahun Bagito Grup di dunia lawak bukan ditempuh dengan jalan yang mudah.

"Seperti yang senior kami katakan, sepert Tarzan Srimulat dan Indro Warkop, perjalanan Bagito hingga saat ini tidak mudah. Kami lampui perjalanan yang liku-liku dan tentu saja dengan perjuangan berat," tandas Deddy Gumilar.

Menyinggung kevakuman yang sempat dirasakan Bagito Grup, Deddy Gumilar yang akrab disapa Miing ini mengakui bahwa hal itu sudah massanya.

"Hal itu bisa disebabkan oleh ruang untuk kami berkiprah sudah tidak tersedia lagi, sebut saja di televisi, saat ini stasiun televisi selalu menampilkan pengisi acara yang muda dan fresh dibanding dengan kita yang sudah tua-tua begini," seloroh Miing.

Menurut Miing, bukan berarti Bagito Grup yang sudah tua-tua ini personilnya tidak bisa berkarya.

"Selama jiwa kita sehat, mental kita sehat, tidak masalah, Jika masalah umur, itu hanya bilangan angka, kan kita bukan adu balap lari tapi adu otak, makanya saat ini kita meluncurkan channel youtube Bagito Show muncul kembali," tutur Miing.

Hadir diacara HUT Bagito Grup, penyanyi dangdut Camelia Malik, Fitria Elvi Sukaesih, Elvi Sukaesih, Indro Warkop, Deddy Mizwar, Tarzan Srimulat, Kang Maman, produser Bagito Show Agi Sugianto dan Manajer Bagito Show, Tole serta beberpa selebritis ibukota lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat