androidvodic.com

Curhat Sedih Juragan 99 Saat Bantu Bu Trimah yang Ditinggal Anak-anaknya di Panti Jompo - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Juragan 99 atau yang memiliki nama asli Gilang Widya Pramana curhat soal kesedihannya sudah tak bisa tunjukkan baktinya ke orangtua.

Hal itu ia ungkapkan ketika membantu Ibu Trimah, seorang ibu yang ditaruh di panti jompo oleh ketiga anaknya karena alasan kesibukkan pekerjaan.

Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi, Gilang mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin anak-anak bu Trimah kehilangan kesempatan untuk berbakti seperti dirinya.

Baca juga: FAKTA Trimah Dititipkan di Panti Jompo, Pengakuan sang Ibu hingga Beredar Rekaman Suara Mengaku Anak

Baca juga: Pengakuan Trimah yang Diserahkan oleh 3 Anaknya di Panti Jompo di Malang, Ingin Dijemput Anak

"Saya tuh pengen banget berbakti kepada orangtua, tapi kesempatannya itu sudah nggak ada. Itu lho, saya nggak mau apa yang saya alamin ini bener-bener nantinya dialamin oleh anak-anak dari Bu Trimah," ujar Juragan 99 dikutip News, Selasa (2/11/2021).

Trimah (69) menangis saat menceritakan awal mula ia ditempatkan di panti jompo.
Trimah (69) menangis saat menceritakan awal mula ia ditempatkan di panti jompo. (TribunJatim.com/ Erwin Wicaksono)

"Karena penyesalan udah nggak akan ada artinya lagi gitu, loh," lanjutnya.

Setelah memberikan bantuan kepada Bu Trimah yang saat ini berada di panti jompo Griya Lansia, Kabupaten Malang, Juragan 99 mengutarakan harapannya agar anak-anak Bu Trimah bisa menjemput sang ibu pulang.

"Selagi ibu masih ada, saya berharap bahwa saya jujur berharap anak-anaknya itu bisa kembali lagi berbaktilah kepada Bu Trimah," ungkap Gilang Widya Pramana.

"Semarah-marah atau secerewet apapun Ibu. Orang tua saya baru aja meninggal," lanjutnya.

Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari baru saja memberikan bantuan berupa yang Rp 100 juta dan perhiasan emas ke bu Trimah.

Selain itu pasangan Crazy Rich Malang tersebut juga sudah memberikan bantuan berupa sembako ke panti jompo tempat Bu Trimah dititipkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat