androidvodic.com

Usai Tes Urine, Sopir Vanessa Angel Malam Ini Diperiksa, Polisi Sebut Sudah Bisa Diinterogasi - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

News - Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, bakal menjalani pemeriksaan di Polres Jombang, Jumat (5/11/2021) malam.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, keputusan untuk mengintrogasi telah didasarkan pada hasil analisis pihak kedokteran di RS Bhayangkara.

Artinya, kondisi Tubagus Joddy, dalam keadaan stabil dan terbilang memungkinkan untuk dilakukan proses penggalian informasi dengan metode wawancara.

Baca juga: Kisah Vanessa Angel dan Suaminya Bikin Penggali Kubur Iba: Dibilang Cinta Sampai Mati, ya Ini

Selain itu, Gatot juga menyampaikan, sopir mobil telah dilakukan proses tes urine, dengan hasil negatif penggunaan narkotika jenis apapun.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko memastikan, akan melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir.
Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko memastikan, akan melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir. (Kolase Tribunnews)

"Dari segi traumanya sudah hilang, artinya ketika dimintai keterangan sudah bisa," ujar Gatot di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Gatot menegaskan, proses interogasi yang bersifat awal tersebut, tetap akan dilakukan di RS Bhayangkara Surabaya. Dan tetap dengan pengawasan pihak medis dari RS Bhayangkara Surabaya.

Manakala dibutuhkan penggalian informasi lebih dalam terkait insiden tersebut. Gatot mengatakan, proses interogasi lanjutan akan dilakukan di Mapolres Jombang.

"Diinterogasi di sini, pemeriksaan lengkap lanjutan di Polres Jombang," pungkasnya.

Baca juga: Anak dan Menantunya Meninggal Kecelakaan, Mertua Vanessa Angel Diliputi Penyesalan, Kenapa?

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kondisi kesehatan terbaru dari Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mobil Pajero yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A.

Tabrakan yang terjadi pada pukul 12.36 WIB, Kamis (5/11/2021) siang itu, menewaskan pasangan suami istri Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jatim Kombes Pol dr Erwin Zainul Hakim mengungkapkan, kondisi korban Tubagus mengalami luka ringan, berupa lecet pada beberapa bagian tubuh.

Berdasarkan hasil rekap medis awal. Tubagus sempat mengalami kondisi syok pascainsiden, akibat benturan-benturan yang terjadi pada saat kejadian.

Baca juga: Fakta Vanessa Angel ke Surabaya Mengejutkan, Sahabat Heran, Dulu Curhat Tak Mau Lagi ke Kota Itu

Oleh karena itu, dr Erwin mengatakan, korban masih membutuhkan waktu untuk istirahat dalam rangka pemulihan kesehatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat