androidvodic.com

Viral! Belanja Mingguan Ala Dokter Sultan Ini Bikin Jiwa Misqueen Warganet Meronta-ronta - News

News - Akhir-akhir ini, nama Reza Gladys makin sering booming di kalangan warganet. Gaya hidup dokter aesthetic ini sering viral di Tiktok dengan video-videonya yang bikin melongo. 

Coba deh main-main ke akun TikTok @rezagladys! Konten-konten sang dokter berwajah glowing ini kerap menampilkan gaya hidup mewah dan koleksi barang-barang branded, mulai dari pakaian, tas, hingga aksesoris dengan harga fantastis. 

Adik ipar dari Siti Badriah ini juga sering bikin gempar jagad TikTok karena hobinya memborong barang-barang yang bikin jiwa misqueen warganet meronta-ronta. 

Bahkan, untuk sekadar pergi belanja ke supermarket, kamu akan melihat para asistennya selalu siap sedia menyiapkan pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris yang serasi dan tepat untuknya. Seperti yang terlihat di salah satu video Tiktok Reza Gladys yang diunggah 12 September 2021 lalu.

Dalam video tersebut, ia lagi-lagi bikin heboh saat pergi ke supermarket untuk belanja mingguan, ditemani oleh 8 orang asistennya.
Sudah tampil cantik, ketika tiba di supermarket dengan dikawal para asisten, tanpa ragu Reza langsung meminta mereka untuk memborong sosis. Tak tanggung-tanggung, ia memilih sosis premium.

“Balas @fuuceks3. Belanja mingguan 4 trolly #sosisimut untuk sarapan sederhanaku,” tulis Reza Gladys pada caption postingan Tiktoknya.

Merek sosis yang diborong sampai empat troli penuh itu adalah Kanzler Beef Cocktail. Sosis “sultan” ini memang terkenal gara-gara dagingnya yang royal dan nikmat. Reza pun berniat untuk sarapan dengan sosis Kanzler Beef Cocktail.  

Para asistennya pun segera memboyong semua persediaan Kanzler Beef Cocktail yang ada di supermarket tersebut.

reza gladys makan sosis kanzler
Dokter Reza Gladys, dari mulai membeli hingga menyantap sosis Kanzler Beef Cocktail yang disajikan oleh kedua chef-nya untuk sarapan.

“Setelah di kasir, aku kaget banget. Ternyata cuma sampai 4 troli karena kehabisan,” ucapnya dalam video berdurasi 1 menit ini. 

Sarapan mewah, pakai piring baru dan sendok emas

Sekembalinya di rumah, Reza Gladys pun menyantap sosis yang telah direbus oleh kedua chef-nya, dengan caviar sebagai topping pendamping untuk sarapan yang ia sebut sederhana. Yang bikin tambah geleng-geleng, piringnya pun pakai piring baru. Sendoknya emas 24 karat. Ck ck ck… Jadi tambah mevvah deh!

"Aku menggunakan sendok emas 24 karat. Paduan yang serasi sosis beef cocktail ditambah dengan caviar, hmm, mantap!" sebutnya sembari menikmati sosis Kanzler Beef Cocktail. 

Di akhir video, para asisten dan chef sang dokter turut menyantap nikmat sosis Kanzler Beef Cocktail ini.

Sosis Kanzler Beef Cocktail jadi pilihan Reza Gladys untuk sarapan sederhananya karena ia sangat menggemari Kanzler Cocktail Series karena rasanya yang lezat dan beda dengan sosis biasa.

Video borong sosis yang fantastis dari Reza Gladys ini bikin banyak orang takjub dan sudah ditonton sebanyak 24,9 M kali di Tiktok! Penasaran ingin lihat cara Dokter Gladys menyantap sosis sultan tersebut? Klik langsung link ini untuk tonton videonya dan ikut komen di TikTok Reza Gladys. Hati-hati ngiler ya!

Penulis: Anniza Kemala | Editor: Bardjan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat