androidvodic.com

Lagu Yours Milik Jin BTS Capai Posisi Pertama di 82 Negara - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA – Baru-baru ini seorang anggota BTS Kim Seokjin (Jin) merilis lagu solo terbarunya berjudul “Yours”. 

Lagu tersebut merupakan salah satu original soundtrack (OST) dari K-Drama “Jirisan”.

Video lirik dan video musik dari lagu “Yours” masing-masing telah disaksikan sebanyak 1 juta kali setelah 1 hari perilisannya. 

Tidak hanya itu, “Yours” juga menjadi lagu solo tercepat dalam sejarah yang mendapat posisi pertama iTunes di 50 negara dalam waktu 4 jam setelah rilis dan saat ini sudah mencapai 82 negara di posisi yang sama.

Baca juga: DAFTAR Lengkap Nominasi MAMA 2021, BTS Masuk 4 Kategori, Termasuk Best Collaboration

Baca juga: Penuhi Permintaan ARMY di Indonesia, Sweet Bus Tour BTS Hangeul Message Chocolate Keliling 6 Kota

“Yours” milik Jin juga berhasil mencapai posisi pertama di iTunes US, lagu tersebut bergabung dengan lagu “Sweet Night” milik V BTS sebagai satu-satunya OST Korea yang mencapai posisi tersebut di iTunes US.

Lagu tersebut juga berhasil debut di posisi pertama pada Worldwide iTunes Song Chart dan berhasil melewati penyanyi kelas dunia lain seperti Justin Bieber, Coldplay, Ed Sheeran, Adele dan Elton John.

Dalam K-Drama “Jirisan” lagu “Yours” milik Jin ditampilkan pada akhir episode ke-5.

Baca juga: BTS Jadi Idol K-Pop Terpopuler Edisi Oktober 2021, Disusul Aespa dan BLACKPINK

“Jirisan” sendiri merupakan serial drama yang dibintangi oleh Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon, menceritakan tentang kisah penjaga hutan dan karyawan Taman Nasional Gunung Jiri yang mencoba menyelamatkan para penyintas yang hilang secara misterius.

Drama tersebut berpusat di sekitar misteri seputar banyaknya pengunjung gunung yang datang untuk membunuh atau mereka yang datang untuk mengakhiri hidup mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat