androidvodic.com

Rico Ceper Bersama Istri Ziarah Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Rico Ceper bersama istrinya ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, di TPU Malaka Islamic Center, Ulujami, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

Ia dan istrinya datang ke makam khusus untuk mendoakan Vanessa Angel dan suaminya.

"Kenal gitu doang sih, ya dia orang lama ldi dunia entertain, jadi kenal," kata Rico Ceper.

Rico menambahkan, kehadirannya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi, karena ingin melakukan hal positif dalam perayaan ulang tahun pernikahannya ke-delapan bersama Mekar Ayu Lestari.

"Karena memang kami itu kalau ulang tahun pernikahan enggak ada perayaan yang foya foya. Justru kita selalu melakukan hal positif, seperti berbagi," ucapnya.

Baca juga: Ini Kata Mertua Vanessa Angel Ditanya Kemungkinan Damai dengan Tubagus Joddy

Baca juga: Selidiki Video Viral Kecelakaan Vanessa Angel dan Suaminya, Polisi Minta Publik Tak Berspekulasi

"Nah tahun ini, belum ada apa-apa. Kemudian saya ajak istri, mau gak ziarah ke makam teman (Vanessa). Akhirnya mau dan kebetulan arah rumah, ya sudah kami ke  sini," sambungnya.

Rico Ceper cukup mengenal sosok Vanessa Angel. Sebab, beberapa kali mereka sempat kerja dalam satu buah project beberapa tahun lalu.

"Ya kayak ada acara, dia artisnya saya MC-nya. Ya kayak gitu aja paling kenalnya sekilas, cuma memang dia orang yang baik. Terbukti di hari kepergiannya, apa yang ia tabur ya dia raih saat ini," jelasnya.

Baca juga: Alasan Keluarga Belum Ajak Gala ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Disebut Masih Trauma

Mengenai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang begitu tragis, Rico Ceper tak mau menanggapi lebih jauh dan tidak mau menuduh siapa-siapa.

"Ini semua takdir tuhan. Ya kita hanya bisa menerimanya, termaksud Vanessa dan suaminya. Allahualam, semua sudah takdirnya," ujar Rico Ceper.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat mereka sedang menuju Surabaya, Jawa Timur bersama dengan supir bernama Tubagus Joddy, pengasuh Siska, dan Gala Sky Ardiansyah.

Namun, Tubagus Joddy, Siska, dan Gala Sky Ardiansyah selamat dalam musibah kecelakaan di Tol dan hanya mengalami luka saja. Korban meninggal adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah dimakamkan satu liang lahat di TPU Malaka Islamic Centre, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat