androidvodic.com

BTS Raih Penghargaan Favorite Duo or Group di American Music Awards 2021 - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) meraih penghargaan Pop Duo or Group Terfavorit di ajang American Music Awards (AMAs) 2021, Senin (22/11/2021).

BTS berhasil menyisihkan artis beken lainnya di nominasi ini, yakni AJR, Glass Animals, Maroon 5, dan Silk Sonic (Bruno Mars, Anderson, Paak).

"They're setting the night alight and winning the #AMAs for Favorite Pop Duo or Group! CONGRATS, @BTS_twt ! #BTSxAMAs," tulis akun resmi American Music Awards.

Baca juga: Jimin BTS Member Boy Grup K-Pop Terpopuler Edisi November 2021

Baca juga: BTS dan Coldplay Beri Konfirmasi Terkait Penampilan Perdana di AMA 2021

Selain penghargaan Pop Duo or Group Terfavorit, di AMAs 2021 BTS juga terpilih sebagai Artist of The Year mengalahkan Ariana Grande, Taylor Swift, Drake, The Weeknd, dan Olivia Rodrigo.

Mendapat dua penghargaan ini, membuat ketujuh member BTS ini tak menyangka atas pencapaiannya, terlebih mereka dari Korea Selatan.

Baca juga: BTS dan Coldplay Beri Konfirmasi Terkait Penampilan Perdana di AMA 2021

"Yang ingin kami lakukan adalah menyebarkan cinta melalui musik dan pertunjukkan. Tanpa kalian, Army (penggemar BTS), kami tidak akan bisa melakukan apa-apa," ucap RM dalam pidato kemenangannya 

Spesialnya di ajang ini, BTS dan Coldplay untuk pertama kalinya membawakan lagu kolaborasi mereka yang berjudul My Universe. 

Sebelumnya, direncanakan BTS juga akan tampil bersama Megan Thee Stallion dengan membawakan lagu Butter versi remix.

Sayangnya, karena ada urusan pribadi, Megan membatalkan penampilannya bersama BTS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat