androidvodic.com

Ulasan Film Animasi Disney 'Encanto', Kisah Haru dalam Rumah yang Penuh Magis - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Disney Pictures baru saja merilis film animasi yang syarat nilai kekeluargaan berjudul 'Encanto'. 

Film Encanto tayang mulai hari ini di bioskop Indonesia. News berkesempatan untuk menyaksikan premierenya dan akan memberikan ulasan.

Tanpa memberikan spoiler ataupun sinopsis cerita, ulasan ini berisi kesan dan pengalaman menyaksikan film Disney Encanto.

Kesan pertama dan yang paling kuat dalam film ini adalah haru, karena seperti film Disney pada umumnya selalu ada pesan moral dalam setiap film.

Baca juga: Fakta Film Encanto, Animasi Terbaru Disney Berlatar di Kolombia, Tayang November 2021

Termasuk dalam film Encanto yang sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan karena saling mengasih antar anggota keluarga.

Seperti dalam trailer, film ini menceritakan tentang keluarga yang memiliki kemampuan khusus dan tinggal di rumah yang bisa berkomunikasi.

Gemerlap ala-ala dunia peri penuh keajaiban turut terasa dalam film yang berlatar keluarga latin.

Kemampuan setiap karakter sangat menghibur, bahkan mungkin membuat penonton berfantasi ingin memiliki kekuatan apa jika berada di keluarga tersebut.

Konflik yang disajikan cukup ringan, film yang memang ditujukan untuk semua umur itu tak membawa konflik yang rumit.

Satu hal yang pasti, film Encanto seakan memiliki magis sehingga membuat penonton seolah berada di kampung yang diberi nama 'Encanto'.

Suasana haru biru mampu menyentuh penonton ketika film mulai masuk momen penyelesaian konflik yang membawa isu hubungan keluarga yang merenggang.

Karakter utama yakni Mirabel bisa menjadi contoh bagiamana seorang anak tetap kuat dan tegar meski berbeda dari saudara lainnya.

Encanto bisa jadi pilihan tepat untuk mengajak keluarga ataupun pasangan untuk menikmati film animasi yang penuh warna dan bisa menaik turunkan emosi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat