androidvodic.com

Raffi Ahmad Berikan Kado Baby R Penghargaan Presenter Paling Ngetop - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Kebahagiaan Raffi Ahmad bertambah karena mendapatkan penghargaan Presenter Paling Ngetop diajang SCTV Awards 2021.

Penghargaan Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2021 didapat Raffi Ahmad, dihari yang sama ketika ia dikaruniai anak kedua atas pernikahannya dengan Nagita Slavina, yang bernama Baby R.

"Penghargaan ini jadi kado buat gua sekaligus tadi pagi dapat kado kelahiran anak kedua," kata Raffi Ahmad ditemui disela-sela acara SCTV Awards 2021, di studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (26/11/2021) malam.

Pria 34 tahun itu tidak percaya masih mendapatkan penghargaan tersebut, ditengah usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Sebenarnya gua jadi nominasi aja udah senang apalagi menang. Umur udah segini juga. Cuma dikasih bonus lah," ucapnya.

Baca juga: Keluar dari Rumah Sakit, Raffi Ahmad Buru-buru Kubur Ari-ari Anak Keduanya

Raffi menyebut terakhir ia mendapatkan penghargaan SCTV Awards di tahun 2006 sebagai Aktor Paling Ngetop. Ia raih penghargaan itu satu minggu setelah ayahnya meninggal.

"Jadi waktu itu pialanya didedikasikan ke almarhum papahku. Dan untuk sekarang dapat lagi pas anak kedua lahir. Jadi pialanya buat anak. Jadi ada momen momen gitu," jelasnya.

Raffi Ahmad tentu sangat bersyukur atas semua dukungan dari semua orang kepadanya, dalam kariernya di dunia entertain sampai detik ini.

"Alhamdulillah makasih atas kepercayaannya. Makasih buat keluarga, istri, teman-teman, fans, dan anak," ujar Raffi Ahmad. (Arie Puji Waluyo/ARI). 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat