androidvodic.com

Didoakan Cepat Nikah, Kiki Eks CJR: Gua Aminkan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Kiki Eks CJR percaya bahwa pernikahan merupakan sebuah niat baik. Namun, ia pribadi belum kepikiran untuk menikah muda.

Saat ini, pemilik nama asli Teuku Ryzki ini, fokus menjalani kariernya dan usaha kuliner yang baru dirintisnya.

Tapi, Kiki eks CJR juga tidak mau mendahului takdir. Sebab, ia menilai masalah jodoh adalah urusan Tuhan.

"Nikah muda, gua enggak pernah mau menampik. Nikah dalam agama itu niat baik ya. Sesuatu yang memang diwajibkan dalam Islam," kata Kiki eks CJR, ketika ditemui saat pembukaan usaha kulinernya Aidon Rice Bowl, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/12/2021) sore. 

Baca juga: Pacari Teman Sekantor, Kiki Eks CJR Ungkap Kehidupan Asmaranya

Pria 23 tahun itu hanya bisa mengiyakan jika ada orang yang mendoakan dirinya segera menikah atau berumah tangga diusianya yang masih muda. 

"Ketika ada doa cepat nikah ya gua aminin aja. Entah itu kadang ada target bisa meleset, maunya tahun ini tiba tiba dua tahun lagi. Jadi yaudah di aminin aja," ucapnya. 

Baca juga: Viral Kumpul Bareng, Bastian Steel Beri Sinyal CJR Tak Akan Kembali

"Kalau misalkan rezekinya dalam waktu dekat ternyata tahun depan kan kita gak tau juga," sambungnya. 

Penjelasan Kiki tersebut dikarenakan mantan personil boyband CJR itu mengikuti pernyataan dari Atta Halilintar, mengenai menikah diusia muda. 

Namun, pria kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998 itu merasa tidak percaya jika wanita mau menemani lelaki atau kekasihnya sejak nol. 

"Misalkan kalau ngomongin real life gak mungkin ada sih mau nemenin dari nol. Mungkin menirut gua, mulai dari bawah engga apa-apa. Kalau mau berjuang ya temenin," jelas pria bernama asli Teuku Rizky Muhammad itu. 

Hanya saja Kiki eks CJR selalu mengikuti masukan dari orang tuanya, mengenai rezeki yang akan didapatkan jika nantinya, ia memutuskan untuk menikah muda. 

"Ya gua percaya omongan orang tua zaman dulu akan ada rezekinya setelah menikah. Menurut gua mapan dan kaya banget engga, tergantung kita aja sih sebenarnya," ujar Kiki eks CJR.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat