androidvodic.com

Syuting Film Backstage, Vanesha Prescilla Akui Susah Marah ke Sissy Priscillia - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA  - Vanesha Prescilla mengaku cukup sulit beradu akting dengan kakaknya, Sissy Priscillia dalam film Backstage.

Sebab, ia harus berakting marah ke Sissy dalam film tersebut, karena selama ini Vanesha tak pernah benar-benar marah pada kakaknya itu.

"Boundingnya agak jauh sama kakak itu kan sih yang jadi tantangan, jadi rasa sebel sama kakak itu kan harus diadain," kata Vanesha Prescilla di kantor News, Selasa (14/12/2021). 

"Selama ini emang susah buat sebal," tuturnya.

Baca juga: Singgung Genre hingga Adu Akting dengan Sang Kakak Jadi Vanesha Prescilla Bintangi Film Backstage

Sissy mengatakan bahwa lebih baik dirinya beradu akting dengan orang lain karena sulit untuk bisa serius saat bersama adiknya.

Vanesha Prescilla yang memerankan karakter Elsa Anindita di film Backstage. Di situ ia sedang menari ditemani penari larat.
Vanesha Prescilla yang memerankan karakter Elsa Anindita di film Backstage. Di situ ia sedang menari ditemani penari larat. (Istimewa)

Meski begitu, Sissy menilai bahwa syuting film kali ini dijadikan ajang untuk menyegarkan hubungan kakak adik mereka, karena selama beberapa bulan harus berakting jadi orang lain.

Baca juga: HUT ke-21, Vanesha Prescilla Terharu Dapat Kejutan dari Pemain Film Backstage

"Kemistri ini tuh ibaratnya recharge baterai, kalau selama syuting kan susahnya adalah kalo jadi Sissy Sasa kan malah banyak becandanya," ucap Sissy.

"Mendingan syuting sama orang lain," tambahnya.

Ini jadi pengalaman perdana bagi Vanesha dan Sissy untuk beradu akting dalam satu film yang sama, rencanaya Backstage akan tayang di bioskop mulai 30 Desember 2021 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat