androidvodic.com

Pertama Kali Main Film Bareng Adik, Sissy Priscilia Kagumi Kualitas Akting Vanesha Prescilla - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, artis Sissy Priscilia membintangi film layar lebar bersama sang adik, Vanesha Prescilla di film berjudul Backstage. 

Sissy memuji kualitas akting Vanesha. Menurutnya, Vanesha telah menunjukan perkembangan pesat dalam akting di setiap film yang dibintanginya.

"Sekarang gue bangga sih sama sasa dia bisa jadi sosok yang lebih sukses lagi dengan kualitas akting yang semakin meningkat," kata Sissy di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Meski kini Vanesha telah menunjukkan kualitasnya sebagai aktris, Sissy pun mengaku tak pernah berseteru dengan adiknya itu soal karir atau film.

Baca juga: Nonton Aktingnya di Film Backstage, Air Mata Sissy Prescillia Langsung Menetes

"Jawabannya kalau dari aku enggak pernah sama sekali, karena mungkin jarang kita terlalu jauh 14 tahun. Tapi difilm ini tidak ada jeles sih, cuma merasa kehilangan sosok adik gue," ucap Sissy.

Baca juga: Bintangi Film Backstage, Sissy Priscillia Terkenang Sosok Ayahnya

Justru sebagai seorang kakak, Sissy bersyukur kalau adiknya bisa meneruskan karirnya di bidang yang sama.

"Gue bangga sama sasa orang yang progesional gue. Alhamdulilah ingin meneruskan kiprah sama gue," ujar Sissy.

Film Backstage menceritakan Elsa (Vanesha Prescilla) dan Sandra (Sissy Pricilia) yang merupakan kakak beradik dengan sejuta mimpi tentang hidup yang lebih baik. 

Elsa, sang adik mempunyai mimpi menjadi bintang film, terkenal dan bergelimang cahaya. 

Suatu saat Elsa mengikuti audisi film yang mencari karakter penyanyi. Elsa mengirim video ia bernyanyi namun memakai suara Sandra. 

Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla saat menceritakan perjalanan panjang film Backstage di Redaksi Warta Kota, Selasa (14/12/2021).
Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla saat menceritakan perjalanan panjang film Backstage di Redaksi Warta Kota, Selasa (14/12/2021). (Warta Kota/Arie)

Elsa gagal mendapatkan peran penyanyi di film itu, tapi Bayu, seorang produser musik mengajak Elsa dan Sandra untuk melakukan sebuah hal yang di luar bayangan mereka.

Selain Sissy Pricilia dan Vanesha Prescilla, film ini dibintangi oleh Verdy Solaeman, Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, dan Roy Sungkono.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini, dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat