androidvodic.com

Sissy Priscilia Ungkap Alasan Tidak Mau Menjadi Penyanyi - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Aktris Sissy Priscillia selalu menangis ketika menonton film terbaru yang dibintanginya, berjudul Backstage.

Dikarenakan dalam film ini ia berperan sebagai Sandra, karakter yang bercita-cita sebagai penyanyi. Hal itu serupa dengan keinginan almarhumah sang ayah.

"Mungkin papa sekarang kalo masih ada bisa melihat pasti bangganya luar biasa," kata Sissy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021).

Kakak Vanesha Prescilla ini menyebut kalau ayahnya sangat ingin anak-anaknya menjadi penyanyi.

Maka itu, Sissy pun ingin mewujudkan hal itu apalagi ia memang suka bernyanyi, tapi ada alasan dirinya tidak memilih sebagai penyanyi melainkan hanya seorang aktris.

Baca juga: Sissy Priscillia Akui Tak Pernah Iri dengan Kesuksesan Vanesha Prescilla

"Papa tuh tau Sissy suka nyanyi tapi tiap kali on stage Sissy tuh malu, kayak aduh, nah mungkin akan sangat menjadi sesuatulah buat papa kalau papa liat film ini," ujar Sissy.

Film Backstage menceritakan Elsa (Vanesha Prescilla) dan Sandra (Sissy Priscillia) yang merupakan kakak beradik dengan sejuta mimpi tentang hidup yang lebih baik. 

Elsa, sang adik mempunyai mimpi menjadi bintang film, terkenal dan bergelimang cahaya. 

Suatu saat Elsa mengikuti audisi film yang mencari karakter penyanyi. Elsa mengirim video ia bernyanyi namun memakai suara Sandra. 

Elsa gagal mendapatkan peran penyanyi di film itu, tapi Bayu, seorang produser musik mengajak Elsa dan Sandra untuk melakukan sebuah hal yang di luar bayangan mereka.

Selain Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla, film ini dibintangi oleh Verdy Solaeman, Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, dan Roy Sungkono.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto yang diproduksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini, dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat