androidvodic.com

Nora Alexandra Hapus Fotonya Bersama Jerinx di Instagram, Ada Apa? Ini Kata Pengacara Sang Musisi - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Rumah tangga Jerinx SID dan Nora Alexandra digosipkan sedang dilanda prahara.

Gosip itu berhembus kencang usai Nora Alexandra menghapus semua foto bersama sang suami di akun Instagram pribadi miliknya.

Sugeng Teguh Santoso, kuasa hukum Jerinx, enggan menanggapi gosip keretakan rumah tangga kliennya.

"Oh kami tim pembela tidak masuk kepada wilayah yang sifatnya personal ya. Kami tidak bisa menanggapi itu," kata Sugeng saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (29/12/2021).

Baca juga: Jaksa Tolak Eksepsi Jerinx Pada Kasus Dugaan Pengancaman Adam Deni Lewat Media Elektronik

Sugeng menambahkan jika sejauh ini, Nora belum menjenguk suaminya di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya lantaran memiliki kesibukan pekerjaan di Bali.

Meski masih mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik, Jerinx selalu mengirimkan surat untuk istri tercinta.
Meski masih mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik, Jerinx selalu mengirimkan surat untuk istri tercinta. (Instagram @ncdpapl)

Tidak hanya itu, Nora Alexandra juga tengah menjaga mertuanya yang sedang sakit.

"Nora menggantikan posisi Jerinx sebagai kepala keluarga, untuk menjaga ibunya dan Nora bisa mengikuti juga persidangan secara online," tuturnya.

Terlebih Sugeng berujar posisi Nora saat ini lebih dibutuhkan oleh ibunda Jerinx untuk merawat merutanya selama sang suami berada di rutan.

Baca juga: Jerinx SID Sebut Adam Deni Minta Uang Rp 15 M dan Menolak Saat Ditawar Rp 4 Miliar

"Tapi kehadiran dia di sini menurut saya tidak terlalu penting ya karena Jerinx siap secara mental yang dibutuhkan adalah memang pendamping terhadap ibundanya Jerinx yang sudah usia itu," jelas Sugeng.

Diberitakan sebelumnya, Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya, 10 Juli 2021 lalu atas kasus dugaan pengancaman.

Laporan Adam Deni terhadap Jerinx SID diterima petugas, dengan nomor laporan LP/B/3425/VII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA atas kasus dugaan pengancaman di media sosial.

Adam Deni merasa kehidupannya terancam, usai dirinya menerima ancaman dari Jerinx SID. Amarah Jerinx kepada Deni, karena ia menuduh Deni menghilangkan akun instagramnya.

Adam Deni mengaku selain menerima ancaman, ia juga diduga mendapatkan caci maki oleh Jerinx SID.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat