androidvodic.com

Saksikan Penangkapan Naufal Samudra, Dinda Kirana Tulis Pesan Haru untuk Kekasihnya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Dinda Kirana ktor Naufal Samudra menyaksikan sang kekasih saat ditangkap akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (7/1/2022).

Naufal diamankan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan ketika tengah bersama sang kekasih Dinda Kirana di rumahnya.

Namun Dina menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan, Dinda Kirana tidak diamankan terkait penangkapan tersebut.

Baca juga: Naufal Samudra Tertangkap Lagi, 2 Tahun Lalu Akui Menyesal, Ini Jejak Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Baca juga: Kembali Terjerat Narkoba, Aktor Naufal Samudra Ditangkap, Polisi Singgung Nasib Dinda Kirana

"Tidak (diamankan), memang ada di rumahnya," kata Endra Zulpan, Jumat (7/1/2022) malam.

Kendati demikian, Dinda Kirana juga terlihat mengunggah foto bersama sang kekasih, Naufal Samudra dilengkapi dengan keterangan harus.

Bintang Sinetron Mermaid in Love, Naufal Samudra Ditangkap karena Kasus Narkoba
Bintang Sinetron Mermaid in Love, Naufal Samudra Ditangkap karena Kasus Narkoba (Instagram/itsnaufalsamudra)

Pemeran sinetron FTV itu mengungkapkan penangkapan sang kekasih akibat dugaan narkoba menjadi momen terberat bagi dirinya, walaupun ia tau sang kekasihselalu berusaha untuk jadi yang terbaik.

"Sepulang kamu jumatan tadi itu waktu yang berat buat kita. Aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauh lebih baik setiap harinya," kata Dinda Kirana di Instagram, Sabtu (8/1/2022).

Dinda Kirana juga turut mendoakan dan memberikan dukungan untuk sang kekasih bersama keluarga atas kasus yang tengah menyelimuti Naufal Samudra.

"Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku, doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy Federer n'ever," tulis Dinda.

Sebagai informasi, Aktor sekaligus penyanyi, Naufal Samudra Weichert hari ini diamankan Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini konfirmasi oleh AKBP Doni Alexander Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya saat dihubungi awak media, Jumat (7/1/2022).

"Naufal Samudra di amankan ya. Masih di periksa ya," ungkap Doni Alexander.

Naufal diamankan bersama kekasihnya, Dina Kirana di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Saat penangkapan Dinda Kirana juga berada di lokasi yang sama dengan kekasih. Namun sang artis tidak dilakukan penahanan.

Untuk diketahui, Naufal Samudra pernah ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada 13 April 2020 di saat usianya baru 21 tahun.

Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sinetetis dalam bentuk likuid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat