androidvodic.com

Tissa Biani Perankan Fitri di Cinta Fitri The Series, Akui Sering Dibandingkan dengan Pemeran Lama - News

News - Sinetron Cinta Fitri yang sukses mencuri hati masyarakat kini diproduksi ulang.

Tissa Biani sebagai pemeran Fitri mengaku merasa deg-degan saat mendapat tawaran menjadi pemeran sinetron atau serial yang diproduksi ulang.

"Aku tuh paling deg-degan kalau ditawarin series atau apapun itu yang remake karena ibaratnya kita melanjutkan sesuatu yang sudah ada gitu," tuturnya dalam tayangan di YouTube channel The Sungkars yang dikutip Tribunnews, Minggu (30/1/2022).

Lebih lanjut, pacar Dul Jaelani ini pun mengaku peran Fitri dalam series ini sesuai dengan karakter pribadinya, bukan menyamakan karakter dari pemeran lama, Shireen Sungkar.

Baca juga: Akui Kini Fokus Urus Muhammad Leslar, Rizky Billar: Nggak Mau Buru-buru Punya Baby Lagi

Bahkan, dirinya tidak boleh menonton sinetron Cinta Fitri yang terdahulu oleh sang sutradara.

"Awalnya aku nonton kak, episode 1, emang aku dulu sempat nonton kan pas masih SD, trus kata sutradaranya jangan nonton."

"Malah justru jangan nonton karena kita bikin yang versi baru, 'Jangan sampai kamu mirip banget sama karakter yang lama', gitu, jadi Fitrinya tuh bener-bener baru dan sesuai aku gitu," terangnya.

Dalam memerankan Fitri, Tissa Biani merasa tertantang dan penasaran jika dirinya memerankan sosok Fitri yang sebelumnya dikenal melekat dengan sosok Shireen Sungkar tersebut.

Di samping itu, Shireen Sungkar mengaku senang Cinta Fitri diproduksi ulang menjadi sebuah series.

"Awalnya Cinta Fitri mau jadi film, tapi nggak jadi akhirnya dibikin series, tapi aku malah happy, karena kalau sinetron nanti mayoritas ceritanya jadi nggak jelas."

"Apalagi dulu kan udah terlalu panjang, kalau dijadiin series kan jadi enak ditonton dan lebih bagus lagi," tutur istri Teuku Wisnu saat bincang-bincang dalam Youtube channel pribadinya.

Tissa Biani ceritakan soal bully yang diterimanya sebelum Cinta Fitri The Series tayang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).
Tissa Biani ceritakan soal bully yang diterimanya sebelum Cinta Fitri The Series tayang ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021). (News/Bayu Indra Permana)

Dibandingkan dengan pemeran lama

Baik Tissa Biani maupun Shireen Sungkar sebagai sesama pemeran Fitri tentu memiliki karakter yang berbeda dalam membawakan peran.''

Namun, warganet sering membandingkan Tissa Biani dengan Shireen Sungkar pada kolom komentar di media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat