androidvodic.com

Anaknya Dihina, Ratu Rizky Nabila Geram, Bakal Laporkan Seorang Babysitter ke Polisi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Artis Ratu Rizky Nabila dibuat geram oleh babysitter atau pengasuh anaknya.

Mantan istri Alfath Fathier, sebetulnya masih bisa sabar meski mengetahui si babysitter tersebut memfitnahnya.

Namun, amarahnya memuncak setelah tahu si babysitter menghina anak semata wayangnya, Jewanio Rizky Abbas.

Saat ini pengasuh anaknya sudah kabur dari rumahnya tanpa meninggalkan pesan apapun. 

"Jadi ada babsitter aku kabur. Dia memfitnah aku katanya kabur karena engga digaji, bilang ke perusahaannya. Padahal aku udah gaji dia," tulis Ratu Rizky Nabila di instagramnya, dikutip Wartakotalive, Senin (31/1/2022). 

Baca juga: Kembali Dekat, Ratu Rizky Nabila Senang Alfath Fathier Bertanggung Jawab, Ikut Rawat Anaknya

"Nah ketahuan lagi aku difitnah sama dia. Semua ada di handphone yang memang ketinggalan di rumah saya," tambahnya. 

Ratu pun meng-capture semua perbincangan babysitternya dengan beberapa orang di whatsapp, yang isinya menjelek-jelekkannya.

Tak hanya itu saja, janda anak satu yang juga pemain FTV dan penyanyi itu kesal, karena sang babysitter yang kabur tersebut juga menjelek-jelekan Jewanio Rizky Abbas, anak Ratu bersama Alfath Fathier

"Jadi Nio juga dijelek-jelekin guys baca deh," tulisnya sambil mengunggah foto berisi percakapan babysitter dengan orang lain. 

Kemudian, Ratu mengunggah video berisikan penjelasan sang babysitter yang kabur, memfitnah dirinya, serta menjelek-jelekan anaknya itu. 

"Akhirnya dapat setelah aku cari. Kalau demi anak, kalau aku niatin pasti dapet. Kalau nyenggol anak @jewaniorizkyabbas keujung dunia saya kejar. Saya barbar karena urusan anak!," tulis Ratu Rizky Nabila sambil mengunggah video permintaan maaf sang babysitter

"Sisanya mau dikatain apaan kek, mau gibah, atau apapun tentang saya, saya ikhlas. Tapi jangan coba-coba senggol anak saya," tambahnya. 

Meski sudah meminta maaf, Ratu Rizky Nabila memastikan dirinya akan melakukan proses hukum kepada babysitter yang kabur dan memfitnah dirinya. 

"Udah beres atau belum, ini postingan permintaan maafnya. Ya tapi proses ya proses ya, assalamualaiku. Mohon maaf, jiwa ibu saya barbarnya begini," tulis Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat