androidvodic.com

Kesulitan Jadi Pria Puitis di Film Akad, Kevin Julio: Dialognya Susah - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktor Kevin Julio akui mengalami kesulitan ketika harus memerankan seorang pria  puitis seperti Dion dalam film Akad yang dibintanginya.

Tapi, bagi Kevin Julio, kesulitan itu adalah tantangan. Ia berusaha keras menaklukkan dialog bernada puitis.

"Dion ini dialognya cukup susah ya ada yang lebih ke puitisnya gitu. Gua enggak terbiasa ngomong puitis, agak sulit," kata Kevin Julio saat berbincang di kantor redaksi Wartakotalive, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (3/2/2022). 

Namun, dari segi karakter Kevin menilai Dion tak jauh berbeda darinya.

Baca juga: Bintangi Film Akad, Kevin Julio Cerita Perannya sebagai Ahli Konservasi Alam

"Kalau karakter gua sih hampir samalah kayak Dion, cuma susah harus lebih wibawa," lanjut dia.

Film Akad sendiri menceritakan seorang sopir taksi online bernama Pak Abdi (Mathias Muchus), yang menginginkan anak perempuannya Indira (Indah Permatasari) untuk segera menikah. 

Kevin Julio dan Aurora Ribero usai jumpa pers web series 'Kaget Nikah' di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).
 
Kevin Julio dan Aurora Ribero usai jumpa pers web series 'Kaget Nikah' di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021).   (News/Bayu Indra Permana)

Namun, keinginan Pak Abdi tak mudah diwujudkan. Sebab, Indira yang berusia 29 tahun, sudah memiliki pilihan hidup untuk tidak menikah. 

Indira tidak mau lagi merasakan kehilangan ditinggal oleh orang tersayang setelah ibunya meninggal dunia.

Perjalanan hidup Indira pun kemudian berubah seiring pertemuan yang terjadi bersama sosok Dion (Kevin Julio) di waktu yang tak terduga. 

Perjalanan cinta dalam film ini akan menggambarkan bagaimana kehadiran Dion di kehidupan Indira dapat membuka jalan dalam mewujudkan keinginan Pak Abdi atau justru sebaliknya. 

Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Kevin Julio, Mathias Mucus, Ike Muthi, dan masih banyak lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat