androidvodic.com

Kevin Julio dan Indah Permatasari Perdana Syuting di Mandalika Lombok, Sempatkan Jelajah Pulau - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Indah Permatasari dan Kevin Julio sama-sama baru pertama kali menjalani syuting di Lombok saat penggarapan film 'Akad'.

Indah yang mendapat peran sebagai Indira sangat terpesona pada keindahan alam dan budaya di Mandalika.

Film yang diangkat dari lagu milik Payung Teduh itu diketahui menjalani syuting beberapa tahun lalu di sekitaran sirkuit Mandalika saat masih dalam proses pembangunan.

Baca juga: Setahun Jadi Istrinya Indah Permatasari Belum Hamil, Arie Kriting Sebut Karena Masih Sibuk Kerja

Baca juga: Film Akad Rilis Februrari 2022, Dibintangi Kevin Julio dan Berlatar di The Mandalika

"Aku suka banget Mandalika, ini pertama kali kami ke sana," ujar Indah Permatasari usai jumpa pers film Akad di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (2/2/2022).

"Nggak terlalu ramai kayak pulau lain, jadi untuk destinasi yang tenang dan bahagia Lombok itu destinasi yang harus di jelajahi, terus ada desa adat juga, ada penjual kain dimana aja," tutur Indah.

Senada dengan Indah, Kevin yang berperan sebagai Dion juga mengaku baru pertama kali pergi ke Lombok khususnya kawasan Mandalika.

Meski diakui Kevin beberapa scene di Lombok cukup berat karena faktor cuaca, dirinya tetap merasa senang karena mendapat kesempatan menjelajahi pulau tersebut.

"Iyaa pertama kali banget buat kita dan saat itu sirkuit belum jadi," ujar Kevin.

"Ada beberapa scene yang berat yaa di Lombok tapi kita coba fun, aku sewa motor juga biar gak penasaran kan ada apa aja di sana, dan emang indah banget yaa," terangnya.

Selain Kevin dan Indah, film tersebut dibintangi oleh Mathias Muchus dan Angie Ang.

Film produksi dari IFI Sinema dan Emotion Entertaiment itu menggaet Is Pusakata untuk mengisi soundtrack dengan lagu 'Akad'.

Rencananya film tersebut akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat