androidvodic.com

Kesal Disebut Pansos, Ratu Rizky Nabila Tegaskan Sudah Berkarya Sejak 2016 - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Ratu Rizky Nabila geram disebut mencari ketenaran atau Panjat Sosial (Pansos) dari kasusnya dengan mantan suami, Alfath Fathier terkait biduk rumah tangganya yang menyita perhatian publik.

Amarah Ratu Rizky Nabila itu dikarenakan usahanya berkarier di dunia entertain tidak dipandang warganet, dan terus menyudutkannya dengan masalah asmara yang ia hadapi.

"Kan dibilang aku Panjat Sosial (Pansos), padahal mah engga. Aku udah berkarya sejak lama. Dari 2016 aku tuh udah punya lagu," kata Ratu Rizky Nabila kepada Wartakotalive, Kamis (3/2/2022).

Baca juga: Berjuang Menjadi Ibu, Ratu Rizky Nabila Rela Hapus Tato Demi Anak

Baca juga: Dulu Menangis Saat Dibully karena Cerai Alfath Fathier, Kini Ratu Rizky Nabila Lebih Berani

"Memang sih aku tidak terkenal-terkenal banget. Cuma ya mereka baru tau setelah ramainya aku sama Alfath," sambungnya.

Janda anak satu itu menceritakan perjuangan kariernya di dunia entertain. Mulanya, ia menjadi model iklan dan ikut audisi I Sound Label yang diduga pecahan dari label hijau milik Anang Hermansyah.

"Aku sempat audisi tuh sampai enam kali gagal sampai akhirnya aku keterima dan merilis lagu Susah Move On, itu lagu pertama aku yang di mentorin sama Andre Hehanusa," jelasnya.

"Buat kalian yang anggap aku Pansos mohon maaf. Alfath milih aku pasti background dicek dulu," sambungnya.

Setelah itu, Ratu pun merilis singke kedua berjudul Biarlah. Lagu tersebut diakuinya lirik dan aransemen dibuat sendiri olehnya.

Potret pernikahan Ratu Rizki Nabila dan Alfath Fathier, Pemain Persija.
Potret pernikahan Ratu Rizki Nabila dan Alfath Fathier, Pemain Persija. (Instagram @raturn)

"Lagu ketiga Lekas Pergi dibuat bareng sama musisi Indie Lampung. Alhandulillah meledak lagunya," ucapnya.

Sukses dengan lagu Lekas Pergi, Ratu merilis lagu keempat berjudul Cinta Gila dengan genre musik EDM tapi tidak laris didengar masyarakat.

"Setelah itu aku bikin lagu Rela dibantu musisi top Indonesia yang gamau digubris namanya," ungkapnya.

Saat ini, Ratu sedang mengaransemen ulang kelima lagu tersebut yang genrenya diubah ke musik pop, dibantu Andro Nidji.

"Nantinya akan ada rilis lagu keenam bareng Andro. Dari situ, aku belajar menjadi musisi gak perlu banyak uang, yang penting kreatif, konsisten, manu terus pantang mundur," terangnya.

"Terus juga selama ini aku juga terjun ke akting. Dapet beberapa judul FTV," sambungnya.

Karier bermusiknya kemudian dilanjutkan Ratu Rizky Nabila usai bercerai dari Alfath Fathier. Ia membantah memanfaatkan momen, sebab mimpinya menjadi penyanyi sudah dijalani sejak tahun 2016.

"Aku merasa beruntung aja, gak semua orang seberuntung aku. Emang sakit musibahnya, tapi anugrahnya lebih indah. Aku gak munafik ya. Ada pelangi dan pulau, ada jodoh lagi. Aku ngerasa ya allah kemarin itu, ya berkah," ujar Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat