androidvodic.com

Ratu Rizky Nabila Sebut Maia Estianty Malaikat dan Bidadari Hidupnya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Penyanyi Ratu Rizky Nabila dikabarkan punya hubungan baik dengan musisi Maia Estianty, ketika pernikahannya dengan Alfath Fathier bercerai.

Hal itu diketahui dari unggahan Ratu Rizky Nabila di media sosialnya, serta Maia Estianty yang bikin konten Youtube bersama janda anak satu itu.

Ratu Rizky Nabila menyebut dirinya saat ini berteman baik dengan Maia Estianty, berawal dari pertemuan mereka yang diabadikan dalam channel Youtube istri Irwan Mussry itu.

Baca juga: Dulu Menangis Saat Dibully karena Cerai Alfath Fathier, Kini Ratu Rizky Nabila Lebih Berani

Baca juga: Ahmad Dhani Buka Restoran, Maia Estianti dan Mulan Jameela Jadi Nama Menu, Paling Banyak Dipesan

"Aku sama Bunda Maia jadi teman konsultasi sih," kata Ratu Rizky Nabila kepada Wartakotalive, Kamis (3/2/2022).

Akan tetapi, Ratu membantah kedepan ia akan memiliki project dari mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Bunda sekarang ini mengarahkan aku mengenai karier dan kehidupan. Dia selalu kasih masukan ke aku," ucapnya.

Lantas, bagaimana pertemuan penyanyi yang sudah menelurkan lima lagu itu dengan mantan personil Ratu tersebut? Rupanya semua karena Tata Janeeta.

Ratu mengatakan awal mula pertemuannya dengan Tata Janeeta dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Jadi kak Tata ini idola aku. Kami bertemu di program televisi, disitu aku menangis. Nah kak Tata ini simpati sama aku dan diajaklah aku bertemu sama Bunda Maia," jelasnya.

Ratu Rizky Nabila ketika ditemui Wartakotalive (News Network)  di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang.
Ratu Rizky Nabila ketika ditemui Wartakotalive (News Network) di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Diakui Ratu, Maia menyelamatkan kehidupannya yang kala itu sedang rapuh, atas perceraiannya dengan Alfath serta drama rumah tangganya yang menjadi perhatian publik.

"Kak Tata dan Bunda Maia ini penyelamat aku pada saat itu termasuk Nikita Mirzani dan Denny Sumargo. Aku diajarkan kuat sama mereka semua," ungkapnya.

Hanya saja Ratu dinyinyiri warganet. Ia dianggap mendapat uang besar dari ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Hanya saja orang mikirnya ditolong uang, engga gitu juga. Ya memang dikirimin juga, saat itu dikasih sebagai pijakan awal aku dan mereka pengin aku bangkit bukan bergantung," terangnya.

Ratu Rizky Nabila juga mendapatkan pesan dari Maia Estianty yang bisa mempengaruhi kehidupannya, setelah bercerai dari Alfath Fathier.

"Bunda Maia dia selain musisi, dia itu kayak bidadari yang ada. Dia maunya damai, tentram, gamau ambil pusing," ujar Ratu Rizky Nabila.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat