androidvodic.com

Promotor Pertunjukan Live ELA Tunjuk Samantha Tzovolos Jadi Managing Director - News

Laporan Wartawan News, Hasiolan Eko P

News, JAKARYA  - Eventim Live Asia (ELA), unit usaha baru dari global entertainment CTS Eventim, menunjuk Samantha Tzovolos sebagai Managing Director untuk wilayah Singapura, dan Mike Galt sebagai Senior Vice-President of Touring di wilayah Asia.

Langkah ini sebagai awal dari pertumbuhan CTS Eventim dan ELA, dimana mereka bertujuan untuk mengubah market Asia untuk live entertainment.

“Kedua penunjukkan ini mencerminkan komitmen ELA dalam memberikan perjalanan tour artis dengan pengalaman dan hubungan yang kuat dan erat di wilayah Asia,” ungkap CEO ELA Jason Miller dalam keterangan tertulis, Kamis (17/2/2022).

“ELA sangat senang menyambut Samantha dan Mike bergabung dalam tim.

Mereka akan memberikan suatu hal yang sangat luar biasa dan nilai yang besar bagi para artis yang berkeinginan melakukan tour ke wilayah ini.”

Klaus-Peter Schulenberg, CEO CTS Eventim , mengatakan ELA merupakan komponen utama dari strategi yang pihaknya jalankan dalam melakukan ekspansi ke internasional, di samping aktivitas lainnya di Amerika Utara.

Baca juga: Festival Citylink Disegel Buntut Viralnya Pertunjukkan Barongsai yang Memicu Kerumunan Penonton

"Kami sangat senang telah memperoleh Samantha dan Mike sebagai dua top professional di bidangnya.

Mereka akan bekerjasama dalam membantu Jason Miller dengan keahliannya dalam membawa top artis internasional ke Market Asia yang sangat menjanjikan ini untuk CTS Eventim ke depan,” kata dia.

Tzovolos akan berada di Singapura, dan memberikan laporan kepada Miller.

Selama satu dekade terakhir sebagai CEO TEM, sebuah perusahaan live entertainment independen yang berlokasi di Jakarta, Indonesia dimana akan terus dijalankan oleh Tzovolos.

Tzovolos telah membuat rekor dalam membawakan pertunjukan top di pasar negara berkembang, di antara nya Indonesia melalui pertunjukan para artis internasional seperti Sting, Michael Buble, Ariana Grande, the Chainsmokers, Backstreet Boys, Guns N’ Roses, John Mayer dan lain-lain.

Tzovolos juga telah membawakan acara dari top artis internasional dan tempat lainya di Asia, seperti Justin Bieber, Foo Fighters, dan lainnya.

“Saya sangat senang untuk membawa koneksi dan pengalaman yang saya miliki untuk Singapura dan untuk ELA. Singapura dan Asia Tenggara menunjukkan adanya peluang yang besar dan dinamis untuk masa depan tur. Jason Miller dan CTS Eventim berbagi visi yang sangat kuat untuk pasar yang satu ini,” kata Tzovolos 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat