androidvodic.com

Punya Karir Mentereng Bersama Boyband CJR, Iqbaal Ramadhan Akui Beberapa Kali Sempat Ingin Keluar - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Nama Iqbaal Ramadhan melejit berkat karirnya di Coboy Junior yang kemudian berganti nama menjadi CJR.

Bahkan sejak masih remaja, Iqbaal sudah merasakan gemerlap popularitas bersama ketiga rekannya di boyband tersebut.

Baca juga: Respons ICJR Terkait Putusan Ganti Rugi Rp 331 Juta untuk Korban Tindak Asusila Herry Wirawan

Baca juga: Dipacari Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque Rela Jalani Aksi Pencurian

Akan tetapi padatnya jadwal CJR saat itu membuat Iqbaal kelelahan dan merasa tak punya waktu bermain dengan teman seusianya. 

Dalam obrolan bersama Ernest Prakasa di YouTube Hahaha Corp, Iqbaal mengaku bahwa dirinya beberapa kali berniat ingin keluar dari boyband tersebut.

Boyband CJR yang beranggotakan kiki, Aldi dan Iqbal saat launching album terbaru mereka yang berjudul 'Lebih Baik' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Album ini banyak bercerita tentang kisah cinta remaja pada umumnya namun dengan sentuhan tema cinta yang unik seperti cinta segi empat, memuja kecantikan sang pacar dengan sentuhan musik yang modern namun bernuansa 80an. (Tribunnews/Jeprima)
Boyband CJR yang beranggotakan kiki, Aldi dan Iqbal saat launching album terbaru mereka yang berjudul 'Lebih Baik' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015). Album ini banyak bercerita tentang kisah cinta remaja pada umumnya namun dengan sentuhan tema cinta yang unik seperti cinta segi empat, memuja kecantikan sang pacar dengan sentuhan musik yang modern namun bernuansa 80an. (Tribunnews/Jeprima) (Tribunnews/JEPRIMA)

"Lumayan lama itu gue di CJR kan sampai gue sadar kalau anak seusia gue asik main dan gue gak rasain itu. Pas di CJR dalam beberapa momen gue mau keluar karena capek secara fisik dan mental," ujar Iqbaal Ramadhan dikutip News, Kamis (17/2/2022).

"Gue pengan main, pengen nongkrong, gue gak bisa punya pengalaman itu karena kerja mulu," ujarnya.

Rasa ingin keluar dari boyband tersebut dirasakan Iqbaal ketika CJR sedang berada di puncak popularitas.

Kelelahan jadi faktor utama Iqbaal ingin kekuar dari CJR karena saat itu ia tak hanya tampil bernyanyi tapi juga main sinetron.

"Pas Coboy Junior masih di atas-atasnya gue komplain ke nyokap mau keluar, masih ada Bastian," ujar Iqbaal.

"Intinya karena gue capek aja, terus pas itu juga ada sinetron kan sampai gue gamau ikut season 2 karena itu kan menyita waktu banget, akhirnya karakter gue dibikin meninggal," ungkap Iqbaal.

Pasca bubarnya CJR, Iqbaal Ramadhan kini lebih fokus jalani karirnya sebagai artis peran khususnya film dibanding bermusik.

Ia sempat memiliki band, namun karir bermusik bandnya tak sebesar ketika ia berkarir sebagai boyband.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat