androidvodic.com

Usai Ikut Balap Sepeda di Mandalika, Gilang Widya Pramana Gelar Giveaway  - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 gelar bagi-bagi hadiah atau giveaway berupa tiga sepeda untuk warganet yang beruntung.

Ia berencana memberikan tiga sepeda edisi L'Etape kepada warganet usai dirinya menjajal sepeda tersebut di Mandalika, Lombok.

Gilang Widya Pramana dan istrinyaa  Shandy Purnamasari mengikuti ajang balap sepeda internasional L'Etape Indonesia by Tour de France di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/2/2022) kemarin.

Baca juga: Unggah Foto Jadul, Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Nostalgia Pernah Jadi Pegawai Bank

"Aku habis ikut sepedaan di L'Etape, Mandalika. Seru banget! Aku mau berbagi keseruan ini ke kalian," kata Gilang Widya dikutip News, Senin (21/2/2022).

"Ada tiga sepeda edisi L'Etape dan saldo digital total Rp 5 juta untuk 50 orang," lanjutnya.

Hal yang menarik di sini adalah syarat yang diberikan Gilang yakni warganet harus berpose lucu seolah ikut ajang tersebut.

"Caranya, twit foto lucu seakan-akan kamu ikutan L'Etape dengan hashtag #MSGlowLetape," tutur Gilang.

Rupanya, giveaway ini langsung disambut antusias oleh warganet. Ribuan warganet mengikuti lomba ini dan memberikan foto-foto yang mengundang tawa warganet.

Gilang meretweet beberapa foto yang menurutnya memiliki editing unik, tagar #MSGlowLetape pun sempat tranding di Twitter beberapa saat lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat