androidvodic.com

Cara Ruben Onsu dan Jordi Onsu Bantu Ekonomi Masyarakat Lewat Bisnisnya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Ruben Onsu dan sang adik Jordi Onsu membuka pabrik Bensu Nutrindo untuk melebarkan sayapnya di industri bisnis.

Kakak berada itu pun tak main-main, saat ini keduanya telah mendistribusikan bisnis makanan beku miliknya seperti perkedel, rolade, dan sayap ayam.

Menurut Ruben Onsu, sejak dibangunnya pabrik tersebut membuat banyak masyarakat yang ikut melirik usahanya itu.

Bahkan tak tanggung-tanggung banyak dari mereka yang ingin menjadi distributor produk makanan dari Bensu Nutrindo.

Baca juga: Ruben Onsu Bawa Geprek Bensu Ikut Berpartisipasi di Paris Fashion Week 2022 

Namun selain itu, Ruben dan Jordi baru-baru ini berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Kranji, Bekasi dalam program Grebek Pasar.

Di sana ia dan sang adik turut mengamati perkembangan penjualan bisnis terbarunya itu.

Dalam kunjungannya, Ruben turut serta membangun perekonomian masyatakat untuk membuka kesempatan bergabung bersama bisnis barunya itu sebagai reseller.

“Ini tandanya produk kita disukai dan memiliki pasarnya tersendiri, dan bersyukur sekali dengan menjadi reseller produk kami(Ayoma,Chicko) ekonomi masyarakat juga bisa berputar. Semoga membantu. Terimakasih” ujar Ruben, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan gerebek pasar ini masih akan dilakukan oleh Ruben dan Jordi dalam rangkaian launching dan akuisisi pabrik Bensu Nutrindo.

Gerebek pasar ini sendiri bertujuan untuk research and development untuk produk frozen food Ayoma dan Chicko kedepannya.

Ruben mengimbau apabila ingin ikut menjadi bagian dari bisnisnya bisa menghubungi Instagram @ayomakan_ayoma @ilovechicko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat