androidvodic.com

Bang Tigor Sabar Menanti Momongan dari Aisyah Sa'diah, Ikhtiar Agar Subur, Makan Tauge dan Daging - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA- Sudah dua tahun DJ sekaligus bintang sinetron Bang Tigor menjalani bahtra rumah tangga dengan wanita bernama Aisyah Sa'diah.

Namun, semenjak menikah pada Maret 2020, Bang Tigor dan Aisyah Sa'diah belum juga dikaruniai momongan.

Bang Tigor mengakui selama dua tahun ini, ia dan sang istri terus menjalani program memiliki keturunan tanpa berpikir untuk menunda.

"Iya, saya lagi pengin cari momongan sama dia, sudah berusaha, belum dikasih saja. Kita suka pergi-pergi juga, liburan, belum dikasih, mau gimana? Nikmati saja," kata Bang Tigor ketika ditemui bersama sang istri, Aisyah Sa'diah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: Saksikan Aksi Kocak Bang Tigor Saat Melamar Kerja Sebagai Karyawan Media Televisi

Baca juga: Beda Usia 24 Tahun, Bang Tigor dan Istri Nikah setelah 3 Bulan Kenal, Ketemu Pertama di Kedai Kopi

Tigor mengaku sangat sabar, terlebih mendengar cerita banyak orang yang tidak langsung dikaruniai momongan, usai menikah.

"Teman-teman sih ada yang 5 sampai 10 tahun, belum dikasih, ya akhirnya dikasih juga. Proses sih, saya juga sudah usaha juga," ucapnya.

Selain proses alami, diakui lelaki berusia 53 tahun itu dirinya melakukan cara alami dengan banyak memakan makanan agar lebih subur.

:Makan toge, makan daging, makan apa yang protein tinggi, ya kalau memang waktunya belum, ya? Padahal kita bikin anak juga istilahnya setiap hari," jelasnya sembari tertawa.

"Rapi ya sabar saja, nanti pasti dikasih," sambung artis yang tenar lewat Sitkom Suami Suami Takut Istri itu.

Karena belum juga dikaruniai momongan, Bang Tigor menegaskan dirinya tidak berpikir melakukan program bayi tabung bersama sang istri.

"Saya Alhamdulillah ya, saya punya top cer kok cuma belum dikasih. Bayi tabung ribet. Tapi entar ada waktunya pasti dikasih," ujar Bang Tigor.

"Dia juga subur orangnya. Mungkin kecapean. Sudah periksa (ke dokter), bagus, enggak masalah," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat