androidvodic.com

Saksikan Aksi Kocak Bang Tigor Saat Melamar Kerja Sebagai Karyawan Media Televisi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aksi kocak tim redaksi News TV akan kembali hadir. Kali ini Adjis Doaibu ditugaskan untuk melakukan reportase di depan sebuah komplek perumahan.

Ia diminta menelusuri lokasi diduga menjadi TKP kasus viral soal modus penipuan seorang tukang cilok yang berpura-pura jatuh demi mendapat sumbangan warga.

Adjis mewawancarai seorang warga yaitu Bang Tigor. Ia mengaku bertemu dengan pria tersebut dan sudah tergeletak.

Tak lama kemudian menyusulah Denny Cagur dan Dicky yang lagi bersedih, katanya habis kena tipu arisan bodong.

Baca juga: Jualan Nasi Goreng, Bang Tigor Eks Pegawai KPK Buat Sendiri Bangku dan Meja untuk Pelanggan

Tiba-tiba kantor redaksi didatangi Bang Tigor yang sebelumnya diwawancarai Adjis. Ia berniat melamar kerjaan di media tersebut.

Dustin dibuat salah fokus alias salfok dengan riwayat pernikahan Bang Tigor yang telah menikah sebanyak 3 kali dan cerai 2 kali.

Guyonan pun mulai muncul ketika Tigor ingin menjadi karyawan di sana namun Dustin setuju.

Langsung saja Dustin sebagai HRD cekatan tetapi kalau ngomong terbata-bata menanyakan beberapa pertanyaan.

Di sisi lain Wika Salim dan Jeremy Teti membahas sekaligus mendatangkan langsung sultan-sultan baru yang diduga melakukan penipuan.

Dustin dan Denny mengaku menjadi sultan dan memamerkan kekayaannya seperti mematikan lampu sampai menyewa pembunuh bayaran dan kalau punggung gatal minta digarukin mobil beko.

Denny Cagur, Dustin Tiffani, Adjis Doaibu, Dicky Diffie, Jeremy Teti, Nunung, Wika Salim, dan Bang Tigor akan memberikan segudang lelucon.

Aksi kocak mereka akan hadir di sketsa komedi Cross Check! yang akan tayang malam ini Sabtu (19/2/2022) pukul 21.00 WIB di stasiun televiai iNews.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat