androidvodic.com

Augie Fantinus Sering Gonta Ganti Gaya Rambut, Begini Caranya Minta Izin Pada Istri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Artis Augie Fantinus kerap kali gonta ganti gaya rambut demi menjaga penampilannya di dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini dirinya mengubah gaya rambutnya menjadi gimbal. Namun setelah itu dirinya malah mendapat kritikan dari sang istri, Andriana Bustami dan anak-anaknya.

Kendati demikian, walaupun terus berganti gaya rambut, Augie mengungkapkan kerap meminta izin kepada sang istri sebelum mengubah rambutnya.

Baca juga: Kisah Augie Fantinus Pisah Ranjang dari Istri Gara-gara Rambut Gimbal

Baca juga: Cerita Istri Augie Fantinus Geli Soal Gaya Rambut Baru Sang Suami Karena Jarang Keramas

"Lebih baik minta maaf dari pada minta izin haha. Tapi gue selalu ngomong sih, tahun lalu juga gue ngomong," tutur Augie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Persetujuan tersebut juga diakui oleh istrinya. Namun Andriana menyebut sang suami terus menerus menanyakan hal yang sama soal gaya rambut barunya yang akan di buat.

Augie Fantinus dan Adriana Bustomi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).
Augie Fantinus dan Adriana Bustomi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). (News/Nurul Hanna)

"Dia nanya terus sih, tapi kayak udah lah nggak usah, tapi besoknya nanya lagi. Ada kali dua minggu nanyain sampai akhirnya fine," tutur Andriana Bustami.

Namun untuk saat ini dengan penambilan gaya rambut gimbal sang suami, Andriana Bustami merasa geli melihat tekstur rambut baru Augie.

Istri Augie Fantinus mengungkapkan rasa kegelisahannya melihat rambut baru sang suami yang gimbal.

Keresahan tersebut membuatnya geli bukan kepalang melihat rambut suaminya itu yang menurutnya kurang higenis.

Sebab selama perawatannya, Augie diharuskan jarang untuk mencuci rambutnya dengan shampo agar tidak merusak rambut gimbalnya itu.

"Sebenarnya kayak lebih higienis aja gitu. Kan biasanya tiap hari cuci, kalau ini kan nggak bisa tiap hari. Awalnya kan aku punya bayi, ya nggak tau pokoknya lebih ke higienis aja sih," tutur Andriana Bustami

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat