androidvodic.com

The Other Side', Film Adaptasi dari Novel Karya Alya Ranti Tayang di Bioskop Hari Ini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film The Other Side yang diadaptasi dari novel karya Alya Ranti akan mulai tayang hari ini di bioskop.

Alya merasa tak menyangka novelnya yang sudah dibaca lebih dari 23 juta pembaca di Wattpad akan hadir dalam format film dan ditayangkan di bioskop.

"Senang banget, adapatasi novel ke film pasti ada perubahan. Beberapa karakter ada yang berubah dan berkembang," kata Alya Ranti dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Davina Karamoy Dapat Tantangan Baru di Film The Other Side

"Mas Girry hubungin, buat garap film ini dan aku terlibat pas casting juga, buat milih Alea, Revo dan sama pemain sempat ngobrol juga," tuturnya.

Sandi Pradana bercerita soal karakter Revo yang ia perankan dalam film 'The Other Side'. Ia mendapat tantangan untuk menjadi remaja yang punya gangguan kesehatam mental.

"Kalau dari saya pribadi karakternya ada mental ilness, itu sebuah hal yang menyakitkan buat si Revo," ujar Sandi.

"Karena Revo ini ditinggalkan papanya kerja dan ia kurang kasih sayang. Tapi tiba-tiba ayahnya menikah lagi," lanjutnya.

Film The Other Side karya dari Girry Pratama dan rumah produksi Lingkar Film mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis (17/3/2022).

Nama-nama beken seperti Wulan Guritno, Marcelino Lefrandt, Syakir Daulay, Pamela Bowie, Amel Carla, Devina Karamoy, Sandi Pradana dan Rizky Fachrel akan membintangi film tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat