androidvodic.com

Maia Estianty, El dan Dul Bakal Satu Panggung di Konser Persembahan Bagi Tenaga Kesehatan Indonesia - News

News, JAKARTA - Maia Estianty akan satu panggung dengan dua buah hatinya yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

Ketiganya akan ikut memeriahkan konser bertajuk 'Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes'.

Selama lebih dari dua tahun, Indonesia menjadi negara yang juga terkena dampak pandemi Covid-19

Selama itu pula banyak nyawa berguguran dan para tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang keras mempertaruhkan nyawanya demi kesehatan seluruh masyarakat Indonesia. 

Baca juga: Tak Khawatirkan Umur, Maia Estianty Izinkan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Segera Menikah

Baca juga: Hanya Konten, Indra Kenz Ternyata Berbohong Soal Borong Mobil Lamborghini hingga Rolls-Royce

Lewat unggahan di sosial medianya, Maia Estianty menyampaikan rasa bahagianya akan manggung bareng El dan Dul.

"Asik perform bareng (El dan Dul) lagi," kata Maia Estianty dikutip News, Sabtu (19/3/2022).

"Lagi gladi resik sama anak-anak tercinta @elelrumi @duljaelani buat Tribute To Nakes di Antv," ucapnya.

Selain Maia, El dan Dul, konser tersebut akan dibintangi oleh Fatin, Sara Fajira, Ndarboy Genk, Stevan Pasaribu dan Budi Doremi. 

Baca juga: 15 Ribu Orang di DKI Meninggal Akibat Covid, 1.477 Karena Omicron hingga Pentingnya Vaksin Booster

Dari RSDC Wisma Atlet, Andika Mahesa memberikan penampilan spesialnya sekaligus berbincang dan memberikan bantuan keperluan untuk RSDC Wisma Atlet yang diserahkan kepada perwakilan nakes.

Selain dimeriahkan oleh para musisi, Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute to Nakes juga menghadirkan beberapa bintang tamu spesial yaitu relawan, mantan pasien serta Dokter yang akan berbagi kisah menarik.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi para nakes yang telah berjuang menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, kami juga telah mendatangi langsung RSDC Wisma Atlet untuk memberikan bantuan berupa 1000 paket makanan buka puasa di Ramadan tahun lalu," ujar Kiki Zulkarnain selaku Chief Program dan Communication Officer ANTV.

Viral di Tiktok, aktivitas pasien anak covid-19 di Wisma Atlet, gelar mewarnai hingga menyanyi bersama. Ini cerita di baliknya.
Viral di Tiktok, aktivitas pasien anak covid-19 di Wisma Atlet, gelar mewarnai hingga menyanyi bersama. Ini cerita di baliknya. (TikTok @letsmovin)

"Kali ini menyambut peringatan ulang tahun ANTV ke 29 dan 2 tahun berdirinya RSDC Wisma Atlet pada 23 Maret, kami kembali berbagi dan memberikan hiburan kepada para nakes dan juga pemirsa setia ANTV," ungkapnya. 

'Konser Demi Raga yang Laim: Tribute To Nakes' akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 20.30 WIB disiarkan secara langsung dari studio ANTV dan RSDC Wisma Atlet Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat