androidvodic.com

Denny Cagur Bakal Calonkan Diri Jadi Anggota DPR RI 2024, Siap Mundur Jadi Artis? - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pelawak dan presenter Denny Cagur mulai menjajaki panggung politik dengan bergabung menjadi anggota partai.

Rupanya ada misi besar Denny Cagur bergabung dalam partai dan terjun ke politik, yakni bisa menembus dirinya menjadi anggota DPR RI.

"Sebenarnya ini mimpi mendiang ibu saya. Uniknya ibu saya pengin banget saya jadi anggota DPR RI," kata Denny Cagur dalam kanal youtube Pantengin TV, dikutip Wartakotalive.com, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Wariskan Cita-cita yang Tak Terwujud, Denny Cagur Persiapkan Anaknya Jadi Polisi

Baca juga: Dulu Gagal Wujudkan Cita-cita Jadi Tentara, Denny Cagur Kini Persiapkan Anaknya Jadi Polisi

Pria berusia 44 tahun itu rupanya menindak lanjuti keinginan mendiang ibundanya. Ia mengaku siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

"Ya saya sekarang akan berjalan mengarah kesana," ucapnya.

Anggota grup lawak Cagur itu memastikan, dirinya siap jika diberikan kesempatan partainya mendaftarkan diri dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) periode 2024-2029.

Denny Cagur.
Denny Cagur. (Youtube Qiss You TV)

"Insya allah, sekarang sedang mempersiapkan diri mengarah kesana. Gak tau kedepannya seperti apa," jelas pria bernama asli Denny Wahyudi.

Jika nanti terpilih, Denny Cagur memastikan dirinya siap mundur dari panggung hiburan yang sudah membesarkannya selama lebih dari 20 tahun itu.

"Pada akhirnya akan ada skala prioritas. Hidup kita kan selalu ada pilihan. Kalau sudah dihadapkan, ya saya memilih menjadi prioritas saya apa," ujar Denny Cagur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat