androidvodic.com

Jika Lolos DPR RI, Denny Cagur Siap Maju Jadi Presiden? - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Setelah sukses menjadi pelawak dan juga presenter, Denny Cagur belakangan ini aktif menjadi anggota partai.

Denny Cagur mulai konsentrasi dalam karier barunya dipanggung politik. Bahkan, ia akan mewujudkan keinginan mendiang ibundanya menjadi anggota DPR RI.

"Ya saya sekarang akan berjalan mengarah kesana. Insya allah 2024," kata Denny Cagur dalam kanal youtube Pantengin TV, dikutip Wartakotalive.com, Senin (28/3/2022).

Baca juga: Denny Cagur Bakal Calonkan Diri Jadi Anggota DPR RI 2024, Siap Mundur Jadi Artis?

Baca juga: Beddu Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Pernah Bentak Ibu usai Dikeluarkan dari Cagur

Jika nantinya suksea menjadi anggota DPR RI, pria berusia 44 tahun itu ingin menaikan targetnya lagi di dunia politik, yakni ingin jadi presiden Indonesia.

"Gak ada yang gak mungkin," ucapnya.

Keinginannya maju menjadi Presiden, diakui Denny adalah haknya. Bukan hanya dirinya, melainkan hak semua orang yang punya mimpi besar jadi Pemimpin Negara.

"Setiap orang punya hak dan kesempatan. Gak cuma saya, semua orang. Cuma kan waktu gak ada yang tahu," jelasnya.

Hanya saja Denny Cagur akan maju mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia, jika memang dirinya sudah siap secara mental dan pendidikan politik.

"Semua warga negara punya hak yang sama. Cuma pantas apa engga. Jangan sampai beebuat sesuatu tapi kita tidak layak di titik itu," ujar Denny Cagur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat