androidvodic.com

Ramadhan Tiba, Ini Momen Seru yang Ditunggu Nirina Zubir Saat Bulan Puasa - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Ramadhan tiba. Umat Islam di seluruh dunia akan menyambut bulan penuh ampunan ini dengan gembira.

Selebritis di Tanah Air yang tak mau ketinggalan berbahagia atas datangnya bulan Ramadhan, satu di antaranya Nirina Zubir.

Menurut Nirina, ada beberapa momen yang hanya dapat dilihat saat bulan puasa, dan tidak ada di bulan lainnya, yaitu saat sahur dan salat tarawih.

Baca juga: Nirina Zubir Harus Rehat Olahraga Sebulan karena Cedera Tulang, Happy Salma: Saatnya Bobok Manis

Baca juga: Nirina Zubir Sampaikan Kabarkan Kabar Buruk, Cedera Bahu Usai Jatuh dari Sepeda

Momen saat sahur bagi Nirina adalah hal yang menarik di keluarganya, apalagi melihat sang buah hati yang wajib bangun pagi untuk menyantap makanan walaupun masih ngantuk berat.

"Kalau buat aku sih sahur ya, karena lucu aja gitu ngelihat anak-anak dibangunin pagi-pagi terus menjalankan apa yang mereka ajarkan untuk dijalankan dan nurut walaupun dalam kondisi ngantuk," kata Nirina Zubir di di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nirina Zubir saat ditemui di Kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2021) malam.
Nirina Zubir saat ditemui di Kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2021) malam. (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Mengingat tahun-tahun sebelumnya, Nirina mengatakan anak-anaknya yang kini sudah mulai tumbuh dewasa mampu menjalankan ibadah puasa selama satu bulan tanpa bolong.

Bahkan, anak-anaknya juga sering mengingatkan Nirina dan suami, Ernest Fardian untuk ibadah salat tarawih.

"Udah. Mereka sudah hebat banget. Malah kadang-kadang mereka yang mengingatkan kami untuk terawih, kalau sahur segala macam kita juga pasti ngingetin anak-anak tapi kalau terawihnya kalau kita lagi ada di rumah ‘kenapa kita nggak terawih?’ Oh iya ayo gitu," jelas Nirina.

"Tapi kan udah berapa tahun ini kita terawih di rumah aja kan, jadi mereka itu pengingat untuk yang, yuk kan udah kumpul yuk terawih," lanjutnya.

Maka itu, Nirina yakin keluarganya siap menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan penuh suka cita.

Selain itu, dalam waktu dekat ini Nirina juga berencana akan berziarah ke makam mendiang ayah dan ibundanya bersama keluarga besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat