androidvodic.com

Bermula Jadi Model Video Klip, Zaki Dermawan dan Yohana Christine Dapat Project Film Pendek - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sukses berperan sebagai pasangan kekasih dalam video klip Kangen Band 'Cinta Sampai Mati', kini Zaki Dermawan dan Yohana Christine dapat tantangan baru.

Keduanya kembali dipasangkan dalam sebuah film pendek dengan judul sama yakni 'Cinta Sampai Mati'.

New QQ Production (New QQPro) sebagai pihak yang memproduksi film tersebut merasa sudah percaya dengan kemistri mereka berdua.

Zaki dan Yohana yang ditemui berbarengan saat itu juga menyatakan hal yang sama  bahwa bagi mereka.

Baca juga: Andika Mahesa Kaget Kangen Band Digaet Label, Nangis Dapat Duit Rp 400 juta

"New QQPro ibarat rumah yang memberikan kami kesempatan berkarya dalam indahnya suasana kekeluargaan," ucap Zaki Dermawan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).

"Beradu peran dengan Zaki kemistrinya udah dapat banget," ucap Yohana Christine.

Bagi keduanya project ini bisa membuat mereka berkarya lebih baik lagi, dan mereka berharap kemistri di film pendeknya kali ini bisa sampai ke penonton.

"Yang terpenting karya ini dilakukan dengan fokus, saling menghargai satu sama lain, berusaha memerankan karakter sesuai yang di harapkan," kata Zaki.

"Semoga kisah cinta sejati yang terbawa sampai mati ini tidak hanya menguras air mata tapi lebih dari itu bisa memberikan inspirasi," lanjut Yohana.

Kiki Astrida menuturkan bahwa film tersebut sudah diikut sertakan ke beberapa ajang festival film pendek.

Ia sangat senang dengan kemistri yang ditunjukkan olah Zaki dan Yohana dalam film pendek tersebut.

"Produksi film pendek ini selain untuk menyalurkan bakat para talennya, film ini juga telah diikut sertakan dalam festival Film Pendek TikTok dengan durasi minimal 30 detik dan maksimal 180 detik," ujar CEO dari New QQPro, Kiki Astrida.

"Zaki dan Yohana selain mereka good looking, kedua pendatang baru ini juga smart sehingga mudah diarahkan, bahkan terkadang saya hanya ngobrol sesaat saja dengan ide-ide yang saya sampaikan, sebentar sudah jadi konten menarik," tutur Astrid. 

Sayangnya baik Zaki dan Yohana belum mau blak-blakan soal kedekatan mereka yang sudah berhasil bikin baper para fans.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat