androidvodic.com

Raih Penghargaan di Nickelodeon Kids Choice Awards 2022, BTS Pecahkan Rekor Dunia - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News - Bangtan Boys (BTS) berhasil meraih penghargaan untuk Grup Musik Favorit di Nickelodeon Kids Choice Awards 2022.

Dilansir dari Soompi, Senin (11/4/2022), Nickelodeon Kids Choice Awards 2022 tahun ini digelar di Santa Monica pada 9 April 2022 waktu setempat.

Baca juga: Penjelasan Lengkap Agensi terkait Pengecualian Wajib Militer bagi Member BTS

Baca juga: BTS Akan Tampil di Pelantikan Presiden, ARMY Kecam Politisi Korsel, Ogah Idolanya Jadi Alat Politik

Pada ajang ini, lagi-lagi BTS berhasil membawa pulang penghargaan kategori Grup Musik Favorit.

Kemenangan ini sudah diraih BTS selama tiga tahun berturut-turut, menandai trofi keseluruhan keenam mereka di ajang Kids Choice Awards.

Dengan pencapaian terbaru ini, BTS kini telah memperpanjang Rekor Dunia Guinness mereka sendiri untuk “Penghargaan Pilihan Anak-Anak Nickelodeon terbanyak yang dimenangkan oleh grup musik.”

Tahun lalu, BTS mendapatkan gelar tersebut dengan menyamakan kedudukan dengan Fifth Harmony dengan masing-masing lima kemenangan, tetapi mereka sekarang telah mematahkan ikatan itu dengan memenangkan penghargaan keenam.

Meskipun BTS tidak menghadiri upacara secara langsung, mereka menerima penghargaan mereka melalui pidato yang direkam sebelumnya dalam video berbahasa Inggris.

“Terima kasih, Kids' Choice Awards dan ARMY, untuk penghargaan Favorite Music Grup. Kami merasa terhormat dan sangat berterima kasih untuk menerima penghargaan ini," kata RM dalam video kemenangan BTS.

“Penghargaan ini untukmu, ARMY. Kami tersentuh oleh cinta dan keceriaan anda," timpal Jimin.

Sama seperti RM dan Jimin, member lainnya yakni Jungkook, V, Suga, J-Hope, dan Jin mengucapkan terima kasih pada penggemarnya alias ARMY serta Kids Choice Awards.

“Kami tidak akan pernah berhenti mencoba yang terbaik, dan kami akan menunjukkan kepada kalian penampilan yang luar biasa," ucap Jungkook.

“Terima kasih, KCA, untuk penghargaannya. Kami mencintaimu, ARMY," ungkap V mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat