androidvodic.com

Serial di Balik Layar Maliq & D'Essentials Akan Segera Tayang Secara Streaming - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Web series berjudul 'Orkes' akan segera hadir secara streaming. Serial itu akan menampilkan konser khusus dan dokumentasi di balik layar Maliq & D'Essentials.

Maliq & D'Essentials merupakan salah satu band yang cukup populer di kalangan anak muda. Lewat series tersebut penonton akan diajak melihat belakang layar Maliq & D'Essentials

Original series ini rencananya akan dirilis Mei nanti hasil adopsi Dolby Vision & Dolby Atmos yang merupakan teknologi audio inovatif dengan suara yang bergerak dalam lanskap suara yang imersif.

"Ini merupakan langkah besar, peran MNC makin signifikan di dunia digital. Kami menggandeng salah satu brand terbaik yang ahli di bidang audio dan visual, Dolby," kata Executive Chairman dari MNC Group Hary Tanoesoedibjo dalam jumpa pers virtual, Jumat (15/4/2022).

Baca juga: Live Streaming TV Online Frankfurt vs Barcelona Liga Eropa, Link Ada di Sini

"Kami berharap masyarakat dengan senang hati menyambut berbagai inovasi baru dari produk-produk kami ke depannya,” tambahnya.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo merasa terhormat dapat kesempatan bekerjasama dengan Dolby.

"Kami percaya Dolby akan memberikan pengalaman audiovisual terbaik kepada pengguna Vision+ dan akan meningkatkan kualitas streaming dan konsumsi konten bagi para pengguna, di mana pun berada," ujarnya.

"Vision+ berusaha memberikan pengalaman streaming terbaik kepada masyarakat Indonesia. Karena itu, kami akan terus bekerja sama dengan Dolby sebagai standar global untuk pengembangan dan produksi konten di masa mendatang,” lanjut Clarissa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat