androidvodic.com

Sukses Dengan Single Pertamanya, Nana Harahap Luncurkan Single 'Untukmu' - News

News, JAKARTA - Setelah sukses dengan single pertamanya di tahun 2020 yang berjudul 'Tik Tok', kini penyanyi Nana Harahap kembali meluncurkan karyanya, yakni lagu keduanya yang diberi judul "Untukmu".

"Ini lagu kedua, liriknya bertemakan kekuatan cinta," ungkap Nana Harahap, penyanyi wanita kelahiran Medan, Sumatra Utara ini dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

Di single lagu kedua yang diciptakannya itu, ibu rumah tangga ini masih mempercayai Pay Burman sebagai musik produser yang merupakan musisi senior di Indonesia.

Lagu Untukmu' diakui Nana Harahap bercerita tentang cinta seorang wanita yang begitu besar dan rela memberikan segalanya untuk orang yang di sayangi, dicintainya.

Baca Selanjutnya: Diproduseri pay burman nana harahap rilis single tik tok

"Serta meminta pengakuan dan perlakuan yang sama dari belahan jiwanya tersebut," jelas Nana Harahap.

Musik video di lagu ini menyajikan keindahan landscape Gunung Batur di Pulau Dewata Bali. Wanita yang sangat menyukai hobi berkegiatan alam bebas dan mendaki gunung ini menceritakan lirik lagu 'Untukmu', terinspirasi dari belahan jiwanya. Sang kekasih hati yang telah bersama dalam suka duka berumah tangga.

“Saya selalu terinspirasi dari orang orang tersayang di sekitar saya, untuk setiap lirik yang saya buat,” selorohnya.

Lewat tangan dingin Pay Burman sebagai produser, Nana Harahap optimistis lagunya dapat diterima pendengar musik Indonesia.

“Saya berharap, Semoga dengan lagu saya ini bisa memberi semangat dan lebih bisa saling mencintai untuk pasangan halal di manapun berada," kata Nana Harahap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat